Home > Berita > Siak

Tewas Tersambar Petir di Jatim, Jenazah Bripda Rizki Disambut Isak Tangis Keluarga Setibanya di Kampung Sukamulya Siak

Tewas Tersambar Petir di Jatim, Jenazah Bripda Rizki Disambut Isak Tangis Keluarga Setibanya di Kampung Sukamulya Siak

Jenazah diangkat usai disalatkan di mesjid yang berada di Kampung Sukamulya.

Selasa, 17 Desember 2019 23:15 WIB
Sahril Ramadana

SIAK, POTRETNEWS.com — Jenazah Bripda Rizki Septiawan Pratama disambut isak tangis keluarga setibanya di mesjid Kampung Sukamulya, Kecamatan Dayun, Siak, Riau

Rizki merupakan anggota Brimob yang tewas tersambar petir saat menjalani pendidikan di Gunung Ringgit, Jawa Timur (Jatim) pada Senin (16/12/2019) kemarin.

Informasi diperoleh potretnews.com, jenazah yang dibawa dengan mobil ambulans tiba di mesjid kira-kira pukul 21:05 WIB, malam ini. Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya menyambut langsung ketika peti jenazah itu diturunkan dari dalam mobil. Tak lama kemudian, suara tangisan keluarga pecah.

Suasana sedih tambah terasa begitu peti jenazah diangkat ke dalam mesjid untuk di salatkan. Warga yang turut menyambut kedatangan jenazah juga tak kuasa menahan tangis.

Apalagi, ayah korban Suyono juga ikut mendampingi peti tadi. Puluhan warga kampung itu pun ikut mensalatkan alumni SMK Taruna Pekanbaru ini. Usai dsalatkan, jenazah akan dibawa ke rumah orang tua korban yang tak jauh dari mesjid tadi.

”Besok pagi pukul 09:00 WIB korban dikebumikan setelah prosesi upacara militer selesai. Upacara akan dipimpin langsung oleh Dansat Brimob,” kata Paur Humas Polres Siak, Bripka Dedek Prayoga, Selasa (17/12/2019) malam. ***

Kategori : Siak, Peristiwa
wwwwww