Home > Berita > Umum

Atlet Panahan Siak Perkuat Tim Riau di Popnas Jateng 2017

Atlet Panahan Siak Perkuat Tim Riau di Popnas Jateng 2017

Iman dan pelatih Perpani Kabupaten Siak Siswanto.

Jum'at, 14 Juli 2017 23:24 WIB
Sahril Ramadana
SIAK,POTRETNEWS.com  - Setelah mengikuti seleksi, Minggu (9/7/ 2017) kemarin di GOR Panahan UIR Pekanbaru, Provinsi Riau, atlet panahan asal Kabupaten Siak berhasil memperkuat tim Riau di ajang Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) Jawa Tengah (Jateng) 2017, di Semarang September mendatang.

Sebelumnya ada dua daerah yang tergabung dalam PPLP Provinsi Riau, yakni atlet dari Siak dan Kota Pekanbaru. Sementara dari 3 orang atlet panahan yang diutus Siak, hanya 1 orang yang lolos seleksi, yakni Muhammad Imanda Imawan, siswa SMAN 1 Siak.

"Setelah lulus seleksi, Iman selanjutnya akan mengikuti program latihan di Pekanbaru hingga September mendatang," kata pelatih Perpani Kabupaten Siak, Siswanto, Jumat (14/7/2017).

Siswanto mengaku, lolosnya Iman ke Popnas Jateng 2017 ini merupakan target pemerintah daerah. Karena di bulan September mendatang atlet panahan dari Siak juga akan mengikuti Kejurda. Ini juga sebagai ajang seleksi untuk mengikuti Kejurnas Aceh bulan Nopember 2017.

"Untuk itu kita menekankan kepada atlet panahan Siak untuk selalu fokus dan semangat berlatih, karena prestasi hanya diraih dengan latihan dan kerja keras,"ungkapnya. ****

Kategori : Umum, Sport, Pekanbaru, Siak, Riau
wwwwww