Home > Berita > Rohul
Rohul
benteng-7-lapis-di-rokan-hulu-riau-resmi-jadi-cagar-budaya-nasional
ROKAN HULU, POTRETNEWS.com — Situs Cagar Budaya Kampung Pertahanan Tuanku Tambusai di Daludalu atau yang biasa dikenal Benteng 7 lapis sah berstatus Cagar Budaya Nasional. Status itu ditetapkan dalam proses sidang pembahasan ke-3, kemarin.
oknum-guru-di-rokan-hulu-diduga-perkosa-2-siswinya-dan-paksa-buat-video-mesum-kasus-terungkap
ROKAN HULU, POTRETNEWS.com — Seorang guru di salah satu SMA Begeri di Kabupaten Rokan Hulu, Riau ditangkap aparat kepolisian. Guru berinisial AG (45) ini diduga memperkosa dan memaksa siswinya untuk membuat video mesum di ruangannya.
warga-yang-mayoritas-ibuibu-bakar-warung-remangremang-diduga-tempat-prostitusi-di-rokan-hulu-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Warung remang-remang di Desa Rambah Muda dan Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, dibakar sejumlah warga yang kebanyakan ibu-ibu. 
jadi-buronan-3-bulan-tersangka-pembacokan-kades-di-sumut-ditangkap-saat-sedang-bekerja-di-lahan
TAPANULI SELATAN, POTRETNEWS.com —Tersangka pembacokan terhadap Adi Mirhan Siregar, Kepala Desa Sijungkang, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut), TR (43) ditangkap.
kisah-pilu-pasutri-di-rokan-hulu-tinggal-di-gubuk-dekat-kuburan-dan-makan-dari-belas-kasihan-orang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebuah gubuk kecil yang terbuat dari papan berdiri di dekat lahan kuburan di Jalan Cempaka Petakur Atas Desa Sukadamai, Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau. Rumah yang sudah lapuk di makan usia itu, ditempati pasangan suami istri (pasutri), Waris (53) dan Asmidar (50).
ada-idoorprizei-menarik-total-rp100-juta-ayo-ikuti-jalan-sehat-bumn-di-rohul-dan-rohil
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Dalam rangka HUT Kementerian BUMN ke-25, PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) mengajak masyarakat Rokan Hulu (Rohul) dan Rokan Hilir (Rohil) untuk menyemarakkan acara 'Jalan Sehat BUMN' yang diselenggarakan serentak di dua tempat tersebut, pada Minggu (26/2/2023).
tingkatkan-produksi-migas-phr-akan-bangun-jembatan-permanen-di-rohul
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) tahun ini akan membangun Jembatan Jorang yang melintasi Sungai Rokan Kiri, di Desa Bonai, Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).
petugas-imigrasi-pekanbaru-masuk-ke-desa-laksanakan-layanan-paspor-secara-kolektif
ROKAN HULU, POTRETNEWS.com — Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik dan memeriahkan Hari Bhakti Imigrasi ke-73, Kantor Imigrasi Pekanbaru melaksanakan layanan paspor secara kolektif dengan mengusung tema Imigrasi Masuk Desa ”Urus Paspor Makin Mudah”.
oknum-notaris-di-riau-dibekuk-polisi-karena-diduga-jualan-narkoba
PASIRPANGARAIAN, POTRETNEWS.com — Seorang notaris di Riau tepatnya di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) yang menyandang gelar mentereng sarjana hukum (SH) dan magister kenotariatan (MKn), terjerat hukum karena nyambi jual sabu.
istri-selalu-menolak-berhubungan-badan-pria-di-rokan-hulu-tega-cabuli-anak-sendiri
ROKAN HULU, POTRETNEWS.com — Bukannya melindungi, seorang ayah tega mencabuli anak kandungnya di rumah kosong daerah Desa Tanjungmedan, Kecamatan Rokan IV Koto, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau. Tak hanya sekali, pria berinisial HS (32) ini telah melakukan perbuatan asusila itu sebanyak dua kali.
wwwwww