Home > Berita > Riau
Riau
dua-pencuri-gondol-42-batang-sagu-milik-hasan-di-desa-semukut-kepulauan-meranti
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Dua pencuri 42 batang sagu di kebun Sungai Ampalai, Desa Semukut, Kecamatan Pulau Merbau, ditangkap Kepolisian Sektor Tebingtinggi Barat, Kepulauan Meranti, Riau.
gerindrapks-berpeluang-koalisi-di-pilgub-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Partai Gerindra dan PKS Provinsi Riau sepertinya akan berkolaborasi lagi guna menghadapi Pilgub 2018 mendatang. Bahkan, para petinggi kedua partai ini sudah membangun komunikasi.
finalis-riau-raih-putri-intelijensia-di-pemilihan-putri-indonesia-2017
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Bunga Jelita Ibrani berhasil dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2017, dalam Grand Final Putri Indonesia 2017, di Jakarta Convention Center, Jumat malam 31 Maret 2017.
ojk-riau-pilih-umri-tempat-peluncuran-galeri-investasi-mobile-ini-manfaatnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Perwakilan Provinsi Riau terus berupaya untuk meningkatkan literasi keuangan dan akses terhadap produk serta layanan jasa keuangan di pasar modal.
ternyata-belum-banyak-pelancong-tahu-jika-riau-memiliki-gelombang-bono-dan-jadi-tempat-berselancar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi Riau menargetkan kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) ke daerah itu dalam tahun 2017 mencapai 15.000 orang.
demi-lengkapi-fasilitas-rusunawa-haji-di-jalan-mekar-sari-pekanbaru-dinas-perkimnah-riau-rogoh-rp2
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Demi melengkapi fasilitas sarana dan prasarana rusunawa haji Provinsi Riau yang terletak di Jalan Mekar Sari Pekanbaru, Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Perkimnah) Provinsi Riau harus merogoh kocek anggaran sebesar Rp2 miliar.
pengeroyokan-hingga-tewas-di-kafe-kawasan-siak-ii-pekanbaru-dipicu-kemarahan-seorang-wanita-malam
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Arianto mengatakan, pihaknya masih mengejar empat terduga pelaku terkait tewasnya Robi di Jalan Siak II, Pekanbaru, Riau, Kamis kemarin.
ikut-itax-amnestyi-wajib-pajak-dari-pekanbaru-ini-rela-menginap-di-kantor-djp-jakarta
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Direktorat Jenderal Pajak (DJP) mengimbau masyarakat yang belum melaporkan hartanya untuk segera mengikuti program pengampunan pajak (tax amnesty) yang akan berakhir kurang dari 13 jam.
garagara-mengantuk-mitsubsihi-l300-panjat-pembatas-iflyoveri-jalan-sudirman-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Diduga mengantuk, Rio (29) tak bisa mengemudikan mobilnya Mitsubsihi L 300 hingga menabrak pembatas flyover Jalan Sudirman Pekanbaru, Riau.
progres-pembangunan-tol-trans-sumatera-capai-62-persen-idul-fitri-2017-sudah-ada-yang-bisa
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Untuk meningkatkan konektivitas, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mengejar pembangunan jalan tol, terutama Trans Sumatera.
wwwwww