Home > Berita > Riau
Riau
tmmd-di-indragiri-hulu-harus-multisukses
TMMD di Indragiri Hulu Harus Multisukses
Sabtu, 01 April 2017 20:26 WIB
INDRAGIRI HULU, POTRETNEWS.com - Dalam waktu dekat, upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 Kodim 0302/Indragiri Hulu akan digelar. Sementara itu hingga, Jumat (31/3/2017), Pra-TMMD terus berjalan untuk mengejar target.
selangkah-lagi-kasus-panti-asuhan-maut-di-pekanbaru-masuki-babak-baru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sudah lama tak terdengar kabarnya, kasus dugaan penelantaran dan kekerasan terhadap anak di panti asuhan maut Yayasan Tunas Bangsa memasuki babak baru. Berkas tersangka sekaligus pemilik yayasan, Lili Rachmawati sudah dinyatakan lengkap atau P21.
kata-ami-hukuman-mencuri-benda-pusaka-lebih-berat-daripada-korupsi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua Asosiasi Museum Indonesia (AMI) Putu Supadma Rudana menyesalkan hilangnya delapan koleksi Museum Sang Nila Utama di kota Pekanbaru, provinsi Riau. Dia mengatakan, pencurian benda pusaka merupakan kejahatan yang lebih berat dari korupsi.
mulut-dibekap-dengan-kaki-tangan-diikat-rumah-warga-desa-pesajian-inhu-kembali-digasak-perampok
RENGAT, POTRETNEWS.com - Kawanan perampok bersebo kembali beraksi di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau. Korbannya seorang ibu rumah tangga yang diketahui bernama, Selviana Pasaribu (28), warga RT 08 RW 03 Dusun III, Desa Pesajian, Kecamatan Batang Peranap.
benda-kuno-hilang-di-museum-sang-nila-riau-harganya-tak-ternilai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Beberapa benda kuno yang disimpan di museum daerah Sang Nila Utama, Pekanbaru raib. Sayangnya, raibnya ketujuh benda kuno itu baru diketahui beberapa hari setelah kejadian oleh petugas kebersihan.
pilkada-2018-pemkab-inhil-hibahkan-rp12-miliar-untuk-kpu
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan menggelar audiensi bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau di ruang rapat lantai 4 kantor bupati, Tembilahan, Kamis (30/3/2017) siang.
dua-titik-api-terdeteksi-di-pelalawan-dan-rokan-hulu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru masih mendeteksi dua titik api yang mengindikasikan adanya kebakaran hutan dan lahan di Provinsi Riau, Sabtu (1/4/2017).
kisah-kesaktian-panglima-jukse-besi-tangan-kanan-raja-narasinga-ii-di-tanah-indragiri-kulit-dan
RENGAT, POTRETNEWS.com - Nama Andi Sumpu Muhammad atau sering disebut sebagai Panglima Jukse Besi, bagi sebagian warga Indragiri Hulu (Inhu), Riau, begitu terkenal.
riau-jadi-provinsi-pertama-yang-terima-redistribusi-lahan-dari-izin-pengelolaan-hutan-sosial
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Program redistribusi lahan sebagai wujud kebijakan pemerataan ekonomi akan diberikan kepada koperasi. Rencananya 135 koperasi dari 22 provinsi akan menerima redistribusi lahan dari izin pengelolaan hutan Kemasyarakatan dan Hutan Tamanan Rakyat seluas 166.889 hektar pada tahun 2017.
9-bulan-berlangsung-uang-tebusan-amnesti-pajak-di-riau-rp916-miliar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Program amnesti pajak yang dijalankan pemerintah sejak 2016 hingga 30 Maret 2017 mampu mengumpulkan dana tebusan sebesar Rp 2 triliun dari wajib pajak yang tersebar di Riau dan Kepulauan Riau (Kepri).
wwwwww