PotretNews.com Minggu 22 Juli 2018
Home > Berita > Siak

Polres Siak Siapkan 3 Pos Pam dan 2 Pos Yan Hadapi Arus Mudik 2017

Polres Siak Siapkan 3 Pos Pam dan 2 Pos Yan Hadapi Arus Mudik 2017

Pos Pam yang berada di Kecamatan Kandis.

Sabtu, 24 Juni 2017 19:20 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Polisi Resor (Polres) Siak, Polda Riau menyiapkan 5 posko pengamanan arus mudik lebaran tahun 2017. 3 pos pengamanan (pam) dan 2 pos pelayanan (yan).Ketiga Pos Pam itu berada di Kecamatan Minas, Kandis dan Tualang. Sementara dua Pos Yan berada di pelabuhan dan di Kota Siak Sri Indrapura.

Kapolres Siak AKBP Restika Pardamaian Nainggolan Sik mengatakan kelima pos itu didirikan karena daerah-daerah tersebut yang paling banyak dikunjungi warga dan rawan.

"Daerah-daerah itu kan yang paling padat. Sebagai contoh Kecamatan Kandis, kepadatan arus mudik didaerah itu luar biasa, karena daerah tersebut merupakan jalan lintas," kata Kapolres Siak kepada potretnews.com, belum lama ini di ruang kerjanya.

Ads
Dia juga menghimbau kepada pihak yang turut terlibat dalam pengamanan mudik agar mewujudkan sinergi nyata dalam mengawal arus mudik tahun 2017 ini.

"Semua yang terlibat dalam pengamanan arus mudik agar bersinergi, agar libur lebaran 2017 ini senantiasa aman dan damai," ungkapnya. ***

loading...
Kategori : Siak, Riau, Umum, Peristiwa
PMB Unilak 2018/2019
wwwwww