PotretNews.com Rabu 21 November 2018
Home > Berita > Riau

Oknum PNS di Pekanbaru Digelandang ke Markas Polisi lantaran Diduga Cabuli Bocah 5 Tahun

Oknum PNS di Pekanbaru Digelandang ke Markas Polisi lantaran Diduga Cabuli Bocah 5 Tahun

Ilustrasi/Pencabulan anak.

Sabtu, 24 Juni 2017 18:49 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang aparatur sipil negara (ASN) atau PNS di Pekanbaru diamankan polisi setelah dilaporkan melakukan pencabulan terhadap anak berusia lima tahun.Pelaku berinsial M alias C (54) diamankan polisi pada Jumat (23/6/2017).

Informasi yang diterima dari kepolisian, pelaku diamankan di wilayah di Sungai Batak, Pekanbaru. Sebelumnya polisi dari Polsek Tenayanraya mendapat laporan laporan dugaan pencabulan.

Korban masih berusia lima tahun dilaporkan telah dicabuli di kamar mandi belakang rumahnya sendiri. Laporan tersebut kemudian ditindaklanjuti dan dilakukan penyelidikan.

Ads
Korban pun dilakukan visum di rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau. Diketahui pelakunya berdomisili tidak jauh dari lokasi dan hasil penyelidikan pelakunya mengarah pada M alias C. Polisi pun kemudian melakukan mengamankan pelaku.

Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Dodi Vivino, Sabtu (24/6/2017) mengatakan, saat ini pelaku ditahan di Mapolsek Tenayanraya.

Polisi melangkapi alat bukti dugaan pencabulan tersebut berupa satu helai baju kaos olahraga lengan panjang diduga ada bercak darah. Kemudian satu helai celana panjang olehraga warna hitam, satu helai celana dalam, topi warna hitam berlogo Pemda Riau. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Riau, Pekanbaru, Umum, Hukrim
wwwwww