PotretNews.com Senin 23 Juli 2018
Home > Berita > Riau

Amien Rais Akan Pimpin Salat Ied di Kompleks Perguruan Muhammadiyah Jalan KH Ahmad Dahlan Pekanbaru

Amien Rais Akan Pimpin Salat Ied di Kompleks Perguruan Muhammadiyah Jalan KH Ahmad Dahlan Pekanbaru

Ilustrasi.

Sabtu, 24 Juni 2017 16:23 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tokoh Reformasi Indonesia Profesor Amien Rais akan jadi Khotib Shalat Idul Fitri di Komplek Perguruan Muhammadiyah Jalan KH Ahmad Dahlan. Selain itu ia juga akan mengisi khutbah Idul Fitri di MTs Muhammadiyah 2 Jalan Srikandi Pekanbaru pada hari yang sama.Mantan Ketua MPR-RI ini berada di Pekanbaru dalam rangka bersilaturahmi dengan adik kandungnya, Siti Aisyah Rais yang tinggal di Pekanbaru.

Wakil Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pekanbaru, Dede Firmansyah, Sabtu (24/6/2017) mengatakan kedatangan petinggi Muhammadiyah ini akan membuat Lebaran menjadi spesial khususnya yang berlebaran di Kota Pekanbaru.

Dede juga mengajak masyarakat Pekanbaru, khususnya Keluarga Besar Muhammadiyah untuk bisa meramaikan dan menghadiri Salat Ied di tempat tersebut.

Ads
"Mari sama-sama kita ramaikan dan meriahkan perayaan Idul Fitri dengan takbir dan shalat ied bersama pak Amien Rais ini," tuturnya dilansir potretnews.com dari tribunnews.com.

Muhammadiyah di Pekanbaru mengagendakan pelaksanaan Shalat Ied di Komplek Perguruan Muhammadiyah Riau Jalan KH Ahmad Dahlan. ***

Editor:
Farid Mansyur

loading...
PMB Unilak 2018/2019
wwwwww