PotretNews.com Selasa 13 November 2018

Ditingal Menelepon, Dompet Warga Pekanbaru Berisi Perhiasan Emas Senilai Rp 70 Juta Raib dari Areal Kolam Renang Hotel

Ditingal Menelepon, Dompet Warga Pekanbaru Berisi Perhiasan Emas Senilai Rp 70 Juta Raib dari Areal Kolam Renang Hotel

Ilustrasi.

Selasa, 27 Juni 2017 15:42 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Selalulah berhati-hati dan menjaga betul barang-barang berharga saat berpergian ketempat keramaian. Sebab pelaku kejahatan senantiasa mengintai di saat lengah. Pelaku akan memanfaatkan peluang sekecil apapun hanya untuk mendapatkan barang yang jadi incaran.Seperti yang dialami seorang warga Pekanbaru bernama Marini H (34) yang harus kehilangan berbagai perhiasan emas dengan total kerugian Rp 70 juta.

Korban kehilangan barang-barang berharga tersebut di area kolam renang di salah satu hotel di Jalan Riau, Pekanbaru, Senin (26/6/2017) siang.

Berdasarkan laporannya ke polisi, korban menerangkan bahwa pada hari tersebut ia meletakkan tas miliknya yang berwarna diatas meja dekat bar yang tidak jauh dari kolam renang.

Ads
Dia selanjutnya menelepon temannya dan meninggalkan tas tersebut dan menuju kearah suaminya yang berjarak 20 meter. Selang beberapa saat korban kembali ke tempat ia menaruh tas tadi namun korban mendapati tasnya dalam kondisi terbuka.

Setelah dilakukan pemeriksaan ternyata dompet kecil yang berisi perhiasan telah hilang. Adapun isi dompet tersebut, gelang emas, tusuk sanggul emas, cincin emas, cincin bermata, kalung emas, mata kalung emas, anting dan kalung berlian.

Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Dodi Vivino seperti diberitakan tribunnews.com yang dilansir potretnews.com mengatakan kasus tersebut masih dalam penyelidikan kepolisian. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim, Umum, Pekanbaru, Riau
wwwwww