Home > Berita > Riau
Riau
iphone-milik-mahasiswa-di-pekanbaru-dirampas-saat-menerima-panggilan-telepon
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi penjambretan kembali terjadi di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Kali ini korbannya seorang mahasiswi bernama Asti Melinda. Dia jadi sasaran kejahatan saat berjalan kaki menuju Mal, tepatnya di Jalan Tengku Zainal Abidin.
petani-miskin-di-riau-kebagian-lahan-yang-akan-dibagikan-pemerintah
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemerintah menyadari, pelaksanaan reforma agraria di Jawa memiliki tembok besar. Ketersediaan lahan di pulau terpadat di Indonesia sangatlah terbatas.
hartanya-fantastis-dan-dikabarkan-punya-kapal-pesiar-seorang-nelayan-di-bengkalis-coba-tutupi
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Siapa sangka pekerjaan ER sebagai salah seorang nelayan di Desa Jangkang Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Riau, hanya sebagai kedok untuk menutupi ”profesi” sebenarnya sebagai bandar besar narkoba. Bisnis haramnya terkuak saat dia diringkus polisi pada 8 April 2017 lalu dan kekayaannya yang fantastis mulai dikuak.
yaelah-masih-kuliah-sejoli-di-pekanbaru-ini-nekat-berbisnis-ganja
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sepasangan mahasiswa dari salah satu kampus di Riau ditangkap polisi. Hal tersebut lantaran keduanya nekat berbisnis narkoba. Dari tangan pelaku, polisi menyita sebanyak 12 kilogram ganja.
ya-ampun-bayi-prematur-dibuang-orang-tuanya-dan-dimasukan-ke-kardus-mi-instan-di-rokan-hulu
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Sungguh malang nasib seorang bayi di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau ini. Ia menjadi korban kekejaman orangtuanya. Bayi berjenis kelamin laki-laki ini dibuang orang tuanya dan dimasukkan ke dalam kardus mi instan.
agustiar-pimpin-pwi-pokja-kota-pekanbaru-periode-20172020
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Agustiar, terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kelompok Kerja (Pokja) Kota Pekanbaru Periode 2017-2020. Agus terpilih setelah menyisihkan Faisal Sikumbang dengan perolehan 58:42 suara dalam Konferensi PWI Kota Pekanbaru, Sabtu (22/4/2017) di Gedung PWI Provinsi Riau.
terpilih-aklamasi-deddy-handoko-kembali-pimpin-perbakin-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Deddy Handoko kembali dipercaya pimpin Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Berburu dan Menembak (Perbakin) Riau 2017-2021.
bocah-lima-tahun-hilang-terseret-arus-sungai-batang-lubu-rokan-hulu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang bocah umur lima tahun bernama Rizki, dilaporkan hilang setelah mandi-mandi di Sungai Batang Lubu, Dusun Hutapadang, Desa Bangunpurba, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau, Sabtu (22/4/2017) pagi tadi.
seperti-berada-di-pulau-samosir-di-kota-duri-bengkalis-telah-berdiri-objek-wisata-yang-dibangun
DURI, POTRETNEWS.com - Siapa sangka di Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau yang sangat kental dengan budaya Melayu ini berdiri ikon wisata Batak dari Sumatera Utara yang sangat layak untuk dikunjungi.
trafo-rusak-listrik-dua-desa-di-bandarpetalangan-pelalawan-belum-nyala-camat-sebut-tanggung-jawab
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Meski jaringan listrik sudah terpasang sejak tahun lalu, namun dua desa di Kecamatan Bandarpetalangan, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau warganya belum juga dapat menikmati listrik.
wwwwww