Home > Berita > Riau
Riau
dalang-kerusuhan-di-sialangbungkuk-pekanbaru-dipindahkan-ke-rutan-rengat
RENGAT, POTRETNEWS.com - Guna menghindari kericuhan susulan, ribuan napi dan tahanan penghuni Rutan (Rumah Tahanan Negara) Kelas IIA Pekanbaru atau Rutan Sialangbungkuk dipindahkan ke beberapa rutan dan LP yang ada di Riau.
di-rutan-sialangbungkuk-ibu-ini-blakblakan-sambil-berurai-air-mata-ceritakan-anaknya-yang-ditahan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang wanita bernama Susianti, menangis sejadi-jadinya di halaman Rutan Sialangbungkuk, Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Senin (8/5/2017) siang. Katanya, sang anak dimintai uang Rp2 juta oleh oknum petugas, jika tidak maka tidur di kamar mandi.
masih-buron-155-tahanan-yang-kabur-dari-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru-terus-diburu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hingga Senin (8/6/2017) siang ini, sudah 297 tahanan kabur dari Rutan Sialangbungkuk, Kota Pekanbaru Provinsi Riau berhasil diamankan. 151 tahanan lagi masih diburu aparat berwajib, dari total 448 orang yang melarikan diri.
baru-sehari-dilantik-pintu-ruang-kerja-camat-sungaisembilan-dumai-digembok-orang-tak-dikenal
DUMAI, POTRETNEWS.com - Pascapelantikan 156 pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Dumai Provinsi Riau, Jumat (5/5/2017), pintu ruang kerja Camat Sungai Sembilan digembok oleh orang tidak dikenal (OTK), Senin (8/5/2017).
telanjur-diamankan-dan-diinterogasi-warga-karena-curiga-melihatnya-jalan-kaki-pada-malam-hari-lalu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pria yang diduga mengalami gangguan kejiwaan, nyaris dituduh sebagai tahanan yang melarikan diri dari Rutan Sialangbungkuk, Kota Pekanbaru, Riau. Warga yang mencurigainya pun sempat mengamankan pria itu lalu menghubungi polisi.
kapolda-riau-para-tahanan-yang-kabur-menyerahlah-jika-tidak-kami-sikat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 155 dari 448 narapidana yang kabur dari Rutan Kelas IIB Sialangbungkuk, Pekanbaru, pada Jumat (5/5/2017) lalu masih bebas berkeliaran.
lihat-inihi-fotofoto-kaburnya-tahanan-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru-yang-ivirali
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kasus tahanan kabur kembali menampar wajah Ditjen Pemasyarakatan. Pada Jumat (5/5/2017), kerusuhan terjadi di Rutan Sialangbungkuk, Pekanbaru, Riau dan berujung pada kaburnya tahanan. Informasi yang diperoleh sementara ini, sedikitnya 200 tahanan kabur.
kata-menteri-hukum-dan-ham-tahanan-yang-kabur-dari-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru-merupakan-yang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Sebanyak 442 (versi Kemenkumham, versi polisi 448) tahanan Rutan Pekanbaru kabur pada Jumat 5 Mei 2017. Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Hamonangan Laoly mengatakan bahwa banyaknya tahanan yang kabur tersebut merupakan yang terbesar dalam sejarah di Indonesia.
warga-dusun-semaram-inhil-mengadu-ke-anggota-dewan-usai-diteror-puluhan-orang-bersenjata-tajam
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Rabu (3/5/2017) sore, sejumlah perwakilan masyarakat Dusun Semaram Desa Sekayan Kecamatan Kemuning mendatangi Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau.
aparat-gabungan-terus-lakukan-pengejaran-tahanan-rutan-sialangbungkuk-yang-kabur-hingga-malam-ini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Daerah (Polda) Riau merilis, hingga Ahad (7/6/2017) malam pukul 21.00 WIB, sudah 281 tahanan yang kabur dari Rutan Sialangbungkuk Kota Pekanbaru berhasil diamankan. Artinya, tersisa 167 orang lainnya yang masih berkeliaran.
wwwwww