Home > Berita > Riau
Riau
ingin-punya-kebun-sawit-dengan-cara-pintas-warga-kampar-minta-bantuan-dimas-kanjeng-taat-pribadi
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Kasus penipuan penggandaan uang yang sempat menghebohkan tanah air beberapa waktu lalu dengan pelaku Dimas Kanjeng alias Taat Pribadi ternyata juga terjadi di Kabupaten Kampar, Riau.
sidang-kasus-narkoba-oknum-brimob-digelar-di-pn-siak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Sidang kasus narkoba jenis sabu yang menjerat oknum Brimob Polda Riau bernama Aiptu Yuwan Napitupulu kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Siak. Kali ini sidang ketiga dengan agenda mendengarkan keterangan saksi tersebut dipimpin oleh Hakim ketua Yuanita SH MH.
polda-riau-buka-berkas-lama-buru-tahanan-rutan-sialangbungkuk-yang-belum-menyerah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jajaran Kepolisian Daerah Riau kembali membuka berkas lama untuk memburu tahanan kabur Rumah Tahanan Klas IIB Kota Pekanbaru, yang masih berkeliaran 143 orang lagi.
hari-pertama-113-pengendara-terjaring-operasi-patuh-siak-2017-di-kota-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meski sudah dilakukan sosialisasi, masih saja banyak pengendara motor yang terjaring razia oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Pekanbaru di hari pertama pelaksanaan Operasi Patuh Siak 2017, Selasa (9/5/2017) pagi.
kasihan-ada-180237-orang-menganggur-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jumlah penduduk yang bekerja di Provinsi Riau pada Februari 2017 ada sebanyak 2,95 juta orang. Terjadi penambahan sebanyak 147 ribu orang atau 5,23 persen dibandingkan dengan keadaan pada Februari 2016.
tim-saber-pungli-pusat-turun-ke-pekanbaru-telisik-indikasi-pungutan-terhadap-tahanan-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Lima orang dari Tim Saber Pungli (Sapu Bersih Pungutan Liar) Pusat, datang ke Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Selasa (9/5/2017), terkait dugaan pungutan liar (pungli) yang terjadi terhadap tahanan dan keluarganya di Rutan Sialangbungkuk.
pemkab-inhil-beri-warganya-penguatan-kebangsaan-bendung-gerakan-radikalisme-dan-terorisme
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau mengharapkan seluruh komponen bangsa memiliki pemahaman dan sikap dalam mengantisipasi ancaman terorisme dan radikalisme yang dapat tumbuh dan berkembang di seluruh wilayah Indonesia, termasuk di Kabupaten Inhil.
jalan-sudirman-depan-rs-awal-bros-pekanbaru-tergenang-satlantas-polresta-pekanbaru-berlakukan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hujan deras yang mengguyur Kota Pekanbaru, Selasa (9/5/2017), membuat sejumlah ruas jalan seketika berubah menjadi sungai. Bahkan, Jalan Sudirman yang merupakan jalan protokol Ibu kota Provinsi Riau ini.
disdagperin-siak-pantau-perkembangan-harga-di-pasar-tradisional
SIAK, POTRETNEWS.com  - Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kabupaten Siak, Provinsi Riau memantau persediaan barang kebutuhan pokok dan harga barang penting lainnya di Pasar Tradisional Belantik daerah setempat, Selasa pagi (9/5/2017).
pdi-perjuangan-buka-penjaringan-balon-gubernur-dan-wakil-gubernur-riau-ketua-timnya-zukri-misran
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Riau mulai membuka penjaringan Bakal Calon (Balon) Gubernur/Wakil Gubernur Riau jelang Pilkada Serentak 2018 mendatang.
wwwwww