Home > Berita > Riau
Riau
kapolda-riau-para-tahanan-yang-kabur-menyerahlah-jika-tidak-kami-sikat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 155 dari 448 narapidana yang kabur dari Rutan Kelas IIB Sialangbungkuk, Pekanbaru, pada Jumat (5/5/2017) lalu masih bebas berkeliaran.
lihat-inihi-fotofoto-kaburnya-tahanan-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru-yang-ivirali
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kasus tahanan kabur kembali menampar wajah Ditjen Pemasyarakatan. Pada Jumat (5/5/2017), kerusuhan terjadi di Rutan Sialangbungkuk, Pekanbaru, Riau dan berujung pada kaburnya tahanan. Informasi yang diperoleh sementara ini, sedikitnya 200 tahanan kabur.
kata-menteri-hukum-dan-ham-tahanan-yang-kabur-dari-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru-merupakan-yang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Sebanyak 442 (versi Kemenkumham, versi polisi 448) tahanan Rutan Pekanbaru kabur pada Jumat 5 Mei 2017. Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Hamonangan Laoly mengatakan bahwa banyaknya tahanan yang kabur tersebut merupakan yang terbesar dalam sejarah di Indonesia.
warga-dusun-semaram-inhil-mengadu-ke-anggota-dewan-usai-diteror-puluhan-orang-bersenjata-tajam
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Rabu (3/5/2017) sore, sejumlah perwakilan masyarakat Dusun Semaram Desa Sekayan Kecamatan Kemuning mendatangi Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau.
aparat-gabungan-terus-lakukan-pengejaran-tahanan-rutan-sialangbungkuk-yang-kabur-hingga-malam-ini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Daerah (Polda) Riau merilis, hingga Ahad (7/6/2017) malam pukul 21.00 WIB, sudah 281 tahanan yang kabur dari Rutan Sialangbungkuk Kota Pekanbaru berhasil diamankan. Artinya, tersisa 167 orang lainnya yang masih berkeliaran.
respons-cepat-permintaan-menteri-yasonna-laoly-kapolda-riau-segera-usut-kasus-pungli-petugas-rutan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Kepolisian Daerah Riau, Inspektur Jendral Polisi Zulkarnain menyatakan kepolisian akan segera menindaklanjuti dugaan pungutan liar oleh petugas Rumah Tahanan Kelas IIB Kota Pekanbaru. Hal itu disampaikan usai bertemu Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly.
gelar-reses-anggota-dprd-siak-h-tarmijan-panen-keluhan
SIAK, POTRETNEWS.com  - Anggota DPRD Siak H Tarmijan menggelar Reses (menyerap aspirasi) warga Kecamatan Lubukdalam, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, Minggu (7/5/2017) sore.
naik-bus-sampagul-tujuan-sumut-seorang-napi-yang-kabur-dari-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Polisi menangkap seorang narapidana (napi) yang kabur dari rumah tahanan (rutan) Klas II B Pekanbaru, Riau, pada Jumat (5/5/2017) lalu. Napi itu ditangkap di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, ketika berada di dalam bus tujuan ke Sumatera Utara (Sumut).
keluarga-tahanan-harus-bayar-rp25000-setiap-kali-menjenguk-ke-rutan-sialangbungkuk-kalau-mau-kasih
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejumlah keluarga tahanan mendatangi Rumah Tahanan (Rutan) Sialangbungkuk, Pekanbaru, Riau. Mereka memprotes sikap tidak manusiawi para petugas rutan, di antaranya harus membayar Rp25.000 setiap membesuk keluarganya yang ditahan.
belum-difungsikan-gedung-sekolah-dasar-di-kecamatan-lubukdalam-ini-bak-rumah-hantu
SIAK, POTRETNEWS.com - Warga Kampung Rawangkao Barat, Kecamatan Lubukdalam, Kabupaten Siak, Riau, mempertanyakan fasilitas gedung sekolah dasar (SD) yang telah dibangun sejak tahun 2016 lalu, belum difungsikan untuk menunjang kegiatan proses belajar mengajar (PBM) bagi warga setempat.
wwwwww