Home > Berita > Riau
Riau
meski-di-kaca-belakang-ada-stiker-slogan-balon-gubernur-riau-penyidik-tetap-menyita-mobil-mewah
RENGAT, POTRETNEWS.com - Setelah menahan dan menitipkan CA (28) di Rutan (Rumah Tahanan Negara) Kelas IIB Rengat, penyidik Kejari (Kejaksaan Negeri) Indragiri Hulu (Inhu), Riau juga menyita satu unit mobil mewah milik tersangka korupsi pembangunan tower internet pada 19 desa di Kecamatan Rakit Kulim.
pelantikan-wakil-gubernur-riau-berbarengan-dengan-bangka-belitung-dan-papua-barat
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengatakan, akan ada lima gubernur hasil pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2017 yang dilantik pada hari Jumat (12/5/2017) oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta.
jokowi-akan-lantik-wan-thamrin-hasyim-sebagai-wakil-gubernur-riau-di-istana-negara-jumat-lusa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo, lusa (Jumat, 12/5/2017) diagendakan melantik Wan Thamrin Hasyim sebagai Wakil Gubernur Riau. Mantan Bupati Rokan Hilir itu akan menjalani sisa masa jabatan 2013-2018.
seperti-cerita-dongeng-pria-ini-mengarungi-lautan-dari-provinsi-jambi-ke-inhil-hanya-dengan-batang
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Seorang nelayan di Kecamatan Tanah Merah, kaget saat mencari ikan di perairan Sungai Laut. Nelayan bernama Nen itu terkejut karena melihat sesosok manusia terombang-ambing dibawa ombak, Selasa (9/5/2017).
isipatini-milik-diskominfo-inhu-mulai-jadi-rujukan
RENGAT, POTRETNEWS.com - Rombongan Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis kembali kunjungi PPID Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dalam rangka diskusi sekaligus studi banding mengenai Sistem Administrasi PPID setempat pada Selasa (9/Mei/2017) di Gedung Radio Televisi dan Balai Wartawan Jl Batu Canai Pematangreba.
imbas-kaburnya-ratusan-tahanan-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru-sidang-pn-pelalawan-terganggu
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Kerusuhan dan kaburnya ratusan tahanan dan narapidana (napi) dari Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Sialangbungkuk, Kota Pekanbaru memberikan dampak pada sidang di Pengadilan Negeri (PN) Pelalawan.
petani-inhil-jangan-mau-tergoda-jual-kebun-kelapa
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau khususnya bagi para petani kelapa untuk selalu menjaga kebun kelapa yang mereka miliki. Petani harus sabar karena kelapa memikiki prospek yang sangat bagus untuk menunjang perekonomian masyarakat.
dewan-inhil-sosialisasikan-permendes-nomor-22-tahun-2016
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Melalui Komisi I, DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau menggelar Sosialisasi Peraturan Menteri Desa (Permendes) Nomor 22 Tahun 2016 tentang Penetapan Prioritas Penggunaan Dana Desa Tahun 2017 di Kecamatan Tanahmerah, Selasa (4/5/2017).
oalah-di-kabupaten-siak-masih-ada-aktivitas-galian-c-tak-berizin
SIAK, POTRETNEWS.com  - Aktivitas penambangan liar tanah timbun (galian C, red) yang terletak di Kampung/Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak, Riau, diduga belum mengantongi izin dan sangat meresahkan warga sekitar. 
ketakutan-didatangi-bajak-laut-2-pria-di-inhil-melompat-ke-laut
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dua orang pria, Izul dan Zuli memilih melompat ke laut karena ketakutan dengan ancaman senjata tajam, mereka melompat saat tengah berada di perairan Tanjungcamar, Sungai Jepun, Kelurahan Seberang Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Selasa (9/5/2017).
wwwwww