Home > Berita > Riau
Riau
cctv-di-rutan-sialangbungkuk-tidak-berfungsi-akibat-dirusak-tahanan-sebelum-melarikan-diri-131-napi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Berbagai masalah dan fakta mencengangkan mencuat pascakaburnya 448 tahanan dari Rutan Sialangbungkuk Pekanbaru, Provinsi Riau, Jumat (5/5/2017) siang lalu.
tahanan-yang-ikut-kabur-dari-rutan-sialangbungkuk-ini-unik-selama-pelarian-dirinya-justru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Berangsur-angsur para tahanan dari Rumah Tahanan (Rutan) Sialangbungkuk Pekanbaru, Riau yang kabur akhirnya menyerahkan diri dengan diantar oleh keluarganya.
wan-thamrin-hasyim-bakal-gunakan-baju-dinas-baru-untuk-acara-pelantikan-karena-yang-lama-sudah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim tidak memiliki persiapan spesial dalam dalam acara pelantikannya sebagai Wakil Gubernur Jumat (12/5/2017) besok di Istana Negara.
pahlawan-penyelamat-lingkungan-riau-patih-laman-tutup-usia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tokoh Adat dari Suku Talang Mamak yang bermukim di Taman Nasional Bukit Tiga Puluh (TNBT) di Riau, Patih Laman telah meningal dunia.
tahanan-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru-ini-akhirnya-menyerahkan-diri-lantaran-kelaparan-di-hutan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tak sanggup menahan lapar karena bersembunyi di hutan setelah berhasil kabur dari Rutansialang Bungkuk, Pekanbaru, Riau. Seorang tahanan kasus narkoba, Antoni akhirnya menyerahkan diri, Kamis (11/5/2017).
total-315-tahanan-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru-berhasil-ditangkap-dalam-pengejaran-sepekan-tim
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim Jarkap (Pengejaran dan Penangkapan) yang dibentuk khusus oleh Polda Riau sampai Kamis (11/5/2017), masih melakukan perburuan terhadap 133 orang tahanan dan narapidana yang kabur dari Rutan Sialangbungkuk Pekanbaru.
hebat-kakek-72-tahun-masih-dipercaya-jadi-wakil-gubernur-riau-yang-dilantik-besok-oleh-presiden
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Doktorandus (Drs) H Wan Thamrin Hasyim, putra kelahiran Kota Bagansiapi-api, 27 Desember 1944 itu, akan dilantik menjadi Wakil Gubernur Riau terpilih, Jumat (12/5/2017) lusa oleh Presiden Joko Widodo. Namun karier itu bukan didapat dengan mudah, lika-liku sebagai PNS dan pejabat sudah dilaluinya.
dua-warga-riau-ditangkap-polisi-di-jambi-karena-diduga-jadi-penampung-emas-dari-hasil-tambang
SAROLANGUN, POTRETNEWS.com - Dua orang yang diduga pembeli emas partai besar hasil kegiatan illegal mining dibekuk jajaran aparat Polres Sarolangun, Jambi.
warga-desa-kebundurian-kampar-ramairamai-tangkap-pemuda-pengedar-narkoba
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Unit Reskrim Polsek Kampar Kiri mengamankan seorang pemuda berinisial ZF (21) yang diduga sebagai pengedar narkoba.
bupati-inhil-tekankan-pimpinan-kecamatan-jaga-situasi-kondusif-di-daerah-masingmasing
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Unsur pimpinan kecamatan di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) diharapkan dapat mengkondisikan keamanan dan ketertiban di daerahnya.
wwwwww