Home > Berita > Riau

Dengan Basah Kuyup, Bupati Indragiri Hulu Pimpin Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI

Jum'at, 18 Agustus 2017 10:45 WIB
Budiman
dengan-basah-kuyup-bupati-indragiri-hulu-pimpin-upacara-peringatan-detikdetik-proklamasiBupati Inhu Yopi Arianto menyerahkan menyerahkan Bendera Merah Putih kepada Anggota Paskibraka.
RENGAT, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau menggelar Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI 17 Agustus 1945 di Stadion Narasinga Rengat, Kamis (17/8/2017). Saat upacara digelar, Kota Rengat diguyur. Kendati di bawah guyuran hujan, upacara tetap dilanjutkan.

Bahkan, sejak awal tiba di lokasi acara dan berjalan menuju tribun VIP, dirinya yang ketika itu didampingi Wakil Bupati Inhu H Khairizal enggan untuk menggunakan payung yang telah disiapkan.

"Ini adalah wujud komitmen kita sebagai warga negara Indonesia. Jadi, apapun kondisinya upacara ini tetap kita laksanakan," tutur Bupati Yopi saat ditemui usai pelaksanaan upacara.

Orang nomor satu di Kabupaten Inhu itu menilai bahwa hendaknya kita mengambil sisi positif dari kondisi ini. "Hujan ini adalah pertanda berkah bagi kita semua," ucapnya. ***

wwwwww