Home > Berita > Riau
Riau
inilah-festival-terbesar-di-riau-yang-diyakini-sudah-ratusan-tahun
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Festival Bakar Tongkang merupakan acara tahunan terbesar di Riau. Festival ini dilakukan oleh masyarakat Tionghoa di Riau untuk memperingati kehadiran masyarakat Tionghoa ke tanah Bagansiapiapi tahun 1820.
harapharap-cemas-kejati-riau-umumkan-tersangka-kasus-korupsi-perjalanan-dinas-fiktif-bapenda-usai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Proses penyidikan terkait dugaan korupsi perjalanan dinas fiktif pada Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda/Bapenda, red) Riau masih berjalan sampai saat ini di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau. Sudah puluhan orang dipanggil untuk dimintai keterangannya sebagai saksi.
kapal-bermuatan-bawang-ilegal-asal-malaysia-ditangkap-di-perairan-bengkalis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polres Bengkalis menangkap kapal pengangkut bawang merah ilegal asal Malaysia di perairan Bengkalis, Riau. Selain mengamankan 100 karung bawang ilegal, petugas juga menyita 100 karung kentang dan 10 karung garam ikan.
lezatnya-menyantap-gulai-belacan-khas-riau-untuk-santap-malam
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Salah satu kuliner yang melekat pada image Provinsi Riau adalah sambal terong asam. Selain itu, masih ada banyak lagi kuliner khas Riau yang tidak kalah nikmatnya.
pengusaha-ikan-arwana-di-pekanbaru-klaim-merugi-miliaran-rupiah-akibat-banjir
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengusaha ikan arwana di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau merugi hingga miliaran rupiah akibat kolam pembudidayaan ikan diterjang banjir pascahujan lebat yang terjadi awal pekan ini.
empat-pkpu-rampung-ini-langkah-kpu-riau-jelang-pilkada-serentak-2018
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hingga saat ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI sudah mengesahkan empat dari 10 Peraturan KPU (PKPU) yang nantinya bisa dipergunakan untuk keperluan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018 mendatang.
kordias-resmi-jadi-pimpinan-dprd-riau-sisa-masa-jabatan-20142019
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kordias Pasaribu, resmi dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Riau sisa masa jabatan 2014-2019, menggantikan Manahara Manurung.
jadi-jalur-lintas-kebun-warga-desa-karyabaru-kampar-dirusak-dan-dimakan-gajah-liar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Balai Besa KSDA Riau mengkonfirmasi pihaknya tengah menangani konflik gajah liar di wilayah Garuda Sakti.
penembak-jitu-dari-brimob-polda-riau-disebar-di-titik-rawan-kejahatan-arus-mudik
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Daerah Riau menyiagakan penembak jitu (sniper) pada titik rawan kejahatan saat arus mudik Ramadan 2017.
bupati-hm-wardan-hadiri-rapat-paripurna-milad-ke52-inhil-tahun-2017
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau H Muhammad Wardan menghadiri Rapat Paripurna Istimewa yang digelar oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Inhil dalam rangka Milad ke - 52 Kabupaten Inhil tahun 2017 di Kantor DPRD Inhil, Jalan Soebrantas, Tembilahan, Rabu (14/6/2017).
wwwwww