Home > Berita > Riau

Peringatan Hari Pahlawan, Bupati Serahkan Bantuan kepada Veteran dan Janda Veteran di Inhil

Jum'at, 10 November 2017 15:26 WIB
Advertorial
peringatan-hari-pahlawan-bupati-serahkan-bantuan-kepada-veteran-dan-janda-veteran-di-inhilBupati Inhil HM Wardan saat menyerahkaan bantuan kepada veteran dan janda veteran.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Pada Peringatan Hari Pahlawan, Jumat (10/11/2017), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau tidak hanya memperingatinya dengan upacara bendera di Lapangan Gajah Mada Tembilahan,tetapi juga mengisinya dengan memberikan santunan uang kepada para veteran dan janda veteran yang ada. Penyerahan bantuan itu diserahkan langsung oleh Bupati Inhil HM Wardan, usai proses upacara bendera.

Bupati yang membacakan amanat Menteri Sosial RepubIik Indonesia (RI). Menyampaikan dalam sambutannya, betapa besar jasa para pejuang dalam kemerdekaan NKRI. Oleh sebab itu, setiap tanggal 10 November, seluruh bangsa Indonesia memperingati Hari Pahlawan untuk mengenang jasa pahlawan dan perintis kemerdekaan.

”Para pendiri kemerdekaan mengabarkan pesan penting kepada kita. Pesan itu adalah, bahwa setelah kemerdekaan diraih, maka tahapan selanjutnya kita harus bersatu terlebih dahulu, untuk bisa memasuki tahapan bernegara selanjutnya, yakni berdaulat, adil dan makmur,” ujar Bupati Wardan.

Tidak lupa, Bupati Wardan juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk terus berjuang, bekerja dan berkarya. Agar bisa menjadi pahlawan untuk dirinya sendiri, lingkungannya, masyarakatnya dan pahlawan untuk negara tercinta ini. (adv/diskominfo/suf)

wwwwww