Home > Berita > Riau
Riau
cerita-tukang-tambal-ban-di-tanahputih-rohil-yang-anaknya-jadi-bintara-polri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Haris Siagian senang bukan kepalang ketika mengetahui anaknya lulus menjadi bintara Polri. Pria yang bekerja sebagai tukang tambal ban ini sempat merasa tidak pantas ketika anaknya pertama kali mendaftar.
innalillahi-bulyan-royan-mantan-anggota-dpr-ri-asal-riau-yang-juga-keturunan-ulama-besar-syekh
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Keluarga besar Pondok Pesantren Babussalam, Pekanbaru, Riau berduka. Salah seorang pengurus dan juga tokoh Riau, H Bulyan Royan meninggal dunia, Minggu (6/8/2017) pagi ini pukul 07:15 WIB di Jakarta.
sidang-paripurna-dprd-kabupaten-pelalawan-sahkan-7-raperda-ini-rinciannya
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau yang dipimpin ketuanya, H Nasarudin SH MH, menggelar Sidang Paripurna Pengesahan 5 Ranperda menjadi Perda, Jumat (4/8/2017).
1-juta-hektar-lahan-sawit-ilegal-di-riau-ancam-populasi-harimau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dirjen Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Wiratno mengatakan populasi harimau makin terancam dengan keberadaan satu juta hektar lahan sawit ilegal di Provinsi Riau. Penyempitan kawasan hutan juga berdampak pada terancamnya populasi spesies lain, tegasnya.
bus-rombongan-atlet-karate-riau-terbalik-di-km-28-jalan-lintas-pekanbarubangkinang-saat-akan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bus yang ditumpangi rombongan atlet karate dari Pendidikan dan Pelatihan (PPLP) Cabang Olahraga Karate Provinsi Riau, terbalik saat akan mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) di Padang, Sumatera Barat (Sumbar).
pengumuman-kelulusan-bintara-polda-riau-penuh-tangis-haru-ada-anak-juru-parkir-tukang-tambal-ban
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sidang terbuka penetapan kelulusan akhir penerimaan Bintara Polri tugas umum dan Teknologi Informasi di jajaran Polda Riau berlangsung haru dan penuh tangis, Sabtu (5/8/2017) siang. Orang tua dan anak mereka tak kuasa menahan airmata, saat pengumuman dibacakan.
kebakaran-di-jambi-nyaris-lalap-kawasan-hutan-taman-nasional-bukittigapuluh-di-riau
JAMBI, POTRETNEWS.com - Jambi Sepekan lebih operasi penanganan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Provinsi Jambi. Namun begitu, titik kebakaran masih saja terjadi. Bahkan, nyaris melalap kawasan hutan Taman Nasional Bukit Tigapuluh (TNBT).
bupati-wardan-harapkan-hal-ini-kepada-pengurus-himpaudi-inhil-periode-20162020
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau H Muhammad Wardan menghadiri peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2017 dan Pelantikan Pengurus Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kabupaten Inhil Periode 2016 - 2020 di Gedung Engku Kelana, Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan, Kamis (3/8/2017).
jika-rencana-tol-dari-padang-ke-pekanbaru-terealisasi-inilah-keuntungannya
PADANG, POTRETNEWS.com - Kalangan pengusaha di Sumatera Barat mendukung rencana pemerintah pusat dan daerah untuk merealisasikan jalan tol yang menghubungkan Padang di Sumatera Barat dan Pekanbaru di Riau.
disperindag-dituding-mandul-gas-elpiji-3-kg-untuk-wilayah-kabupaten-siak-malah-beredar-di-pelalawan
PANGKALANKECINRI, POTRETNEWS.com - Pengawasan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Pelalawan dan Siak (keduanya wilayah Riau, red) terhadap gas elpiji 3 kg terkesan lemah.
wwwwww