Home > Berita > Riau
Riau
surat-pilu-dari-bocah-korban-penganiayaan-diduga-orang-suruhan-oknum-dewan-untuk-sang-kapolda-riau
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Kapolda Riau Irjen Zulkarnain dikirimi surat oleh keluarga Arazaqqul, bocah korban penganiyaan oleh orang tak dikenal pada 2013. Hingga kini kasus itu tak kunjung terungkap.
kebakaran-hanguskan-ribuan-hektar-hutan-seindonesia-riau-termasuk-dominan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Luas areal kebakaran hutan dan lahan yang ditangani oleh Manggala Agni Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) sampai 4 Agustus 2017 telah mencapai 4.485,88 hektar.
saat-mantan-bupati-berharap-restu-warga-bengkalis-untuk-pilgub-riau-2018
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Sejumlah tokoh Riau berlomba-lomba menampilkan sosoknya menjelang Pemilihan gubernur (Pilgub) 2018. Selain calon petahana dan sejumlah bupati dan wali kota, mantan kepala daerah pun tak ketinggalan.
ada-8-oknum-polisi-terduga-pelanggar-meninggalnya-tahanan-di-kampar
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Bidang Profesi dan Pengawasan Polda Riau menetapkan delapan oknum anggota Kepolisian Resort Kampar sebagai terduga pelaku pelanggaran terkait meninggalnya seorang tahanan pada awal Juli 2017.
apartemen-mal-dan-waterpark-senilai-rp500-miliar-segera-dibangun-di-jalan-imam-munandar-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kota Pekanbaru Provinsi Riau terus dilirik oleh investor. Sejak dua tahun belakangan ini banyak bediri bangunan bertingkat di Pekanbaru. Umumnya adalah bangunan apartemen, mal dan hotel.
mantap-pemasangan-kabel-optik-bawah-laut-palapa-ring-barat-resmi-digelar-sebentar-lagi-riau-dengan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemasangan kabel optik di proyek Palapa Ring Barat akhirnya dimulai. Penggelaran kabel di bawah laut itu diresmikan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara, hari ini, Ahad (6/8/2017) di Pulau Batam.
wali-kota-pekanbaru-segera-nonaktifkan-zulkifli-harun-dari-jabatan-kepala-dinas-pu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Wali Kota Pekanbaru Firdaus MT memberikan sinyal akan menonaktifkan Zulkifli Harun dari jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Pekanbaru, Riau.
oknum-karyawan-pt-mitra-sawit-perkasa-ditangkap-polisi-atas-dugaan-pembakaran-lahan-di-jalan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Setelah dua pekan kebakaran hutan dan lahan (kahutla) di Kabupaten Pelalawan terjadi, Riau, anggota polres setempat akhirnya menangkap seorang tersangka, Jumat lalu. Pelaku pembakar lahan itu diamankan di Desa Segati Kecamatan Langgam.
universitas-lancang-kuning-gelar-pemeriksaan-gula-darah-gratis-di-cfd-jalan-diponegoro-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Universitas Lancang Kuning (Unilak) menggelar pemeriksaan gula darah dan asam urat secara gratis saat car free day (CFD) di Jalan Dipenogoro, Pekanbaru, Riau, Ahad (6/8/2017) pagi.
nasib-harimau-sumatera-terus-diburu-meski-statusnya-dilindungi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Harimau sumatera (Panthera tigris sumatrae) adalah subspesies terakhir yang hidup di Indonesia. Peningkatan populasinya sekitar 10 persen telah dimasukkan dalam kebijakan Rencana Pembangunan Jangka Menengah 2014-2019 Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK).
wwwwww