Home > Berita > Riau
Riau
bakal-disisir-satpol-pp-perusahaan-pemilik-alat-berat-di-riau-ciut-dan-mulai-laporkan-pajaknya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau memang saat ini fokus mengejar pajak sektor alat berat. Bahkan melibatkan Satpol PP sebagai penegak peraturan daerahnya.
sidang-perkara-sabu-40-kg-di-pn-siak-kembali-ditunda-ini-penyebabnya
SIAK,POTRETNEWS.com  - Sidang kasus narkotika jenis sabu-sabu seberat 40 Kilogram (Kg), Rabu (20/9/2017) di Pengadilan Negeri Siak kembali ditunda. Lantaran, saksi dari pihak Pengandaian tidak bisa hadir karena terbentur dengan ijin pimpinan.
rumah-sakit-tidak-boleh-adakan-deposit-ombudsman-ri-kalau-di-riau-ada-laporkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rumah sakit tidak diperbolehkan mengadakan deposit kepada pasien sebagai dasar pelayanan. Namun, banyak rumah sakit di Pekanbaru yang meminta deposit kepada pasien sebelum memberikan pelayanan.
peneliti-lipi-terkait-tewasnya-warga-rohil-dimakan-buaya-berarti-buaya-di-riau-benarbenar-dalam
JAKARTA, POTRETNEWS.com – ”Teror” buaya di musim kawin yang menyerang manusia terjadi di Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, dan Rokan Hilir (Rohil), Riau. Kondisi jasad korban ada yang utuh dan ada juga yang termakan buaya.
silaturahmi-ke-inhil-masyarakat-mengeluh-kepada-syamsuar-soal-sulitnya-pemekaran
INHIL,POTRETNEWS.com  - Kehadiran tokoh masyarakat Riau, H Syamsuar, di Desa Kota Baru, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), untuk bersilaturahmi menjadi magnet tersendiri sehingga seratusan warga tak segan-segan mencurahkan rasa hati mereka.
eks-atase-kbri-malaysia-akui-terima-ifeei-urus-icalling-visai-yang-dikirimkan-para-pemohon-ke
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Mantan atase KBRI Kuala Lumpur, Malaysia, Dwi Widodo mengakui menerima duit dari para pemohon calling visa (visa tambahan, red). Uang itu disebutnya sebagai ucapan terima kasih dari para pemohon.
tetua-kampung-ungkap-isi-dialog-dengan-buaya-yang-mangsa-warga-perantau-asal-labuhanbatu-sumut-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tuslam (53), warga Bagansinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, mengungkapkan isi percakapan dia dengan sang buaya yang memangsa Suprianto (46). Ia bercerita kembali berdialog dengan buaya tersebut.
jabonar-sinaga-penasihat-pwi-riau-yang-juga-ayah-momo-geisha-meninggal-dunia-di-rengat
RENGAT, POTRETNEWS.com - Kabar duka menyelimuti Keluarga Besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau setelah salah satu penasihatnya, Jabonar Sinaga, meninggal dunia pada Selasa (19/9/2017) malam di Rengat, Ibu Kota Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau.
ada-bisikan-gaib-di-balik-penemuan-perantau-asal-labuhanbatu-sumut-yang-dimakan-buaya-di-rokan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Percaya tidak percaya. Penemuan jasad Suprianto (46), yang dimakan buaya di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, didahului beberapa kejadian mistis.
sekdakab-inhil-asn-harus-berperan-aktif-gerakkan-masyarakat-agar-gemar-berolahraga
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau H Said Syarifuddin mengajak aparatur sipil negara (ASN) aktif menggerakkan masyarakat agar gemar berolahraga.
wwwwww