Pastikan Kesiapan Anak Buahnya, Kapolres Inhil Sambangi Kantor KPUD

Pastikan Kesiapan Anak Buahnya, Kapolres Inhil Sambangi Kantor KPUD

Ilustrasi. (sumber: internet)

Rabu, 10 Januari 2018 08:10 WIB
Muhammad Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Christian Rony Putra SIK MH, didampingi Kabag Ops Kompol Maison SH, menyambangi Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Inhil di Jalan Ki Hajar Dewantara Tembilahan, Selasa (9/1/2018). Kedatangan Kapolres disambut langsung oleh Ketua KPUD H Suhaidi SAg MPdI dan Sekretaris KPUD Drs H Hamsani.

Dikatakan Mantan Kapolres Manokwari Papua Barat itu, kedatangannya untuk memastikan kesiapan Personel Polres Indragiri Hilir, yang ditugaskan untuk mengamankan Kantor Penyelenggara Pilkada Kabupaten Indragiri Hilir. Dalam peninjauan tersebut, Kapolres mendapat penjelasan dari KPUD, tentang persiapan kedatangan bakal calon, termasuk kesiapan alat-alat pendukung pengamanan seperti CCTV, APAR dan lain-lain.

Direncanakan mulai Selasa ini, Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir, akan mulai mendaftar ke KPUD.

Tidak lupa, kepada Personel Polri yang ditugaskan fulltime menjaga kantor dan komisioner KPUD, AKBP Christian Rony Putra memberikan arahan, agar tidak underestimate dan selalu waspada terhadap segala kemungkinan. Dalam melakukan pengamanan, personel harus mengedepankan sikap yang humanis dan santun, namun tetap tegas dalam bertindak.

Sebelum mengakhiri kunjungan, Kapolres Inhil ini menyempatkan diri meninjau ruangan, tempat Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir mendaftarkan diri. ***

Kategori : Politik, Umum, Inhil, Riau
wwwwww