Akhirnya, Gerindra-PKB Usung Lukman Edy-Hardianto di Pilgub Riau 2018

Akhirnya, Gerindra-PKB Usung Lukman Edy-Hardianto di Pilgub Riau 2018

Penampakan SK Persetujuan DPP Partai gerindra mengusung Lukman Edy-Hardianto.

Rabu, 10 Januari 2018 01:38 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Akhirnya, DPP Partai Gerindra memutuskan mengusung Lukman Edy - Harianto sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pilgubri 2018. Dengan keputusan ini berarti Lukman Edy - Harianto memenuhi kuota pencalonan karena sebelumnya juga sudah diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Informasi yang dihimpun, Selasa (9/1/2018), kepastian itu terjadi setelah Dewan Pimpinan Pusat Gerindra mengeluarkan SK No 01-631/B.1-KWK/DPP-Gerindra/2015 yang langsung ditandatangani oleh Ketua Umum Prabowo Subianto dan Sekjen Ahmad Muzani.

Dilansir potretnews.com dari GoRiau.com, SK itu tertanggal 9 Januari 2018 dan sudah sesuai dengan Model B.1 KWK Parpol yang akan dibawa sebagai kelengkapan untuk pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Sebelumnya pada hari yang sama, keduanya juga sudah menerima SK DPP PKB bernomor 25386/DPP-03/VI/A.2/I/2018. SK PKB ini ditandatangani oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan Sekjen Abdul Kadir Karding.

Dengan keputusan ini, Pilgub Riau akan diikuti 4 pasangan calon gubernur dan wakil gubernur. Mereka yakni, Arsyadjuliandi Rachman - Suyatno diusung Golkar, PDIP dan Hanura, pasangan Syamsuar - Edy Natar Nasution diusung PAN, PKS dan Nasdem, Firdaus MT - Rusli Effendy diusung Partai Demokrat dan PPP. Dan terakhir Lukman Edy - Harianto diusung Gerindra dan PKB. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Peristiwa, Politik, Umum, Riau
wwwwww