Home > Berita > Riau
Riau
relawan-paslon-01-dan-03-nonton-bareng-debat-capres-berkomitmen-mengawal-demokrasi-yang-sehat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Acara nonton bareng (nobar) Debat Calon Presiden (Capres) kelima atau pamungkas kembali digelar Relawan Program Gotong Royong untuk Ekonomi Sejahtera dan Inklusif (Progresif) wilayah Riau, Minggu malam (04/02/2024). Namun berbeda dari biasanya, pada gelaran terakhir nobar Capres, tim relawan pasangan calon (paslon) 01 dan 03 bergabung menyaksikannya secara bersama-sama.
sambut-hpn-2024-pwi-riau-gelorakan-pemilu-damai-lewat-jalan-sehat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau akan menggelar jalan sehat bertemakan Pemilu Damai di area Car Free Day (CFD), Minggu (4/2/2024).
gubri-edy-nasution-imbau-petani-tidak-alih-fungsikan-lahan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Saat ini Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menitikberatkan pembangunan di sektor pertanian. Pemerintah berharap kebutuhan pangan bisa terpenuhi sehingga masyarakat dapat lebih sejahtera.
brk-syariah-pekanbaru-sudirman-salurkan-bantuan-sembako-untuk-2300-kk-warga-terdampak-banjir-di
RUMBAI, POTRETNEWS.com — Dalam dua hari terakhir air Sungai Siak kembali meluap dan mengakibatkan daerah di sekitarnya kembali mengalami bencana banjir. Kelurahan Sri Meranti, Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru salah satu daerah yang berdampingan dengan Sungai Siak.
panen-raya-di-desa-topang-gubri-riau-mampu-produksi-padi
KEPULAUAN MERANTI, POTRETNEWS.com — Gubernur Riau (Gubri), Edy Natar Nasution panen raya padi di Desa Topang, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis (01/02/2024). Saat memberikan sambutan, orang nomor satu di Bumi Lancang Kuning ini mengatakan, pelaksanaan panen raya padi di Desa Topang menunjukkan bahwa Provinsi Riau mampu memproduksi padi.
siap-tayang-1-februari-2024-film-iagak-laeni-tawarkan-komedi-segar-untuk-redakan-ketegangan-sebelum
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Film bergenre komedi dalam campuran genre misteri siap menghibur masyarakat Kota Pekanbaru Riau. Film berjudul Agak Laen itu bakal tayang 1 Februari mendatang di seluruh bioskop.
tnipolri-bersama-masyarakat-ikut-donor-darah-pwi-riau-terkumpul-150-kantong-darah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau mengadakan kegiatan bakti sosial donor darah, sempena rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 dan HUT ke-78 PWI.
tanggap-bencana-banjir-phr-beri-bantuan-3-tenda-darurat-untuk-bpbd-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Wilayah Kerja (WK) Rokan menyerahkan bantuan tenda darurat untuk masyarakat yang terdampak banjir di Pekanbaru. Bantuan tenda darurat diserahkan langsung oleh Manager External Communications Stakeholder & Relation South (ECSR) PHR Wan Dedi Yudishtira kepada Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Kota Pekanbaru Zarman Candra, di Kantor BPBD Pekanbaru.
mahfud-sebut-ada-lahan-sawit-di-riau-dicaplok-oleh-swasta-dengan-sesukanya-lantaran-kolusi-bersama
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) RI, Mahfud MD mengungkapkan terdapat banyak lahan sawit di Provinsi Riau yang disalahgunakan oleh swasta dan mafia sawit.
brk-syariah-dan-jasa-raharja-riau-sepakat-perkuat-kolaborasi-digital-wujudkan-layanan-samsat-kian
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Memasuki tahun 2024, Bank Riau Kepri Syariah (BRK Syariah) dan Jasa Raharja Riau mengukuhkan kolaborasi mereka dengan memperkuat jaringan Informasi Teknologi (IT) dalam layanan Samsat.
wwwwww