PotretNews.com Selasa 10 Desember 2019
Home >  Berita >  Riau

7 Rumah hingga Kios Hangus akibat Kebakaran di Pasar Sungaiapit Siak

7 Rumah hingga Kios Hangus akibat Kebakaran di Pasar Sungaiapit Siak

Kebakaran rumah dan kios di Pasar Sungai Apit Siak. (ISTIMEWA)

Sabtu, 24 Agustus 2019 15:21 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Sejumlah rumah dan kios pedagang hangus terbakar di Jalan Sukaramai Pasar Sungaiapit,  Kelurahan/Kecamatan Sungaiapit, Siak, Riau. Tidak ada korban jiwa dan luka dalam kejadian ini. Dari keterangan polisi yang diperoleh potretnews.com, api yang menjadi sumber kebakaran berasal dari rumah warga atas nama Masrani.

Sejumlah saksi mata menyatakan gumpalan asap hitam membumbung tinggi sudah mulai terlihat sekitar Pukul 09.15 WIB, Sabtu (24/8/2019) pagi. Saat itu rumah Masrani sedang kosong. "Warga yang melihat itu langsung memberitahukan kepada tetangga Masrani. Satu-persatu barang-barang di rumah itu pun diselamatkan," kata Paur Humas Polres Siak Bripka Dedek Prayoga, Sabtu siang.

Berdasarkan keterangan saksi kepada polisi, gumpalan asap itu muncul dari belakang rumah Masrani. Api kian membesar dan menyebar ke rumah lainnya lantaran kontruksi rumah di daerah itu terbuat dari kayu.

"Rumah di daerah itu berdempetan dan terbuat dari kayu yang sudah tua. Maka cepat menyambar. 7 rumah beserta kios hangus terbakar. Api berhasil dipadamkan tim Damkar Sungaiapit sekitar Pukul 10.45 WIB. Kerugian materil kejadian ini belum bisa ditafsir," ujar Dedek.***

       
        Loading...    
           
Kategori : Riau, Siak, Umum, Peristiwa
Loading...
www www