PotretNews.com Sabtu 07 Desember 2019
Home >  Berita >  Riau

Soal Mobil Baru Pimpinan DPRD Siak, Sekwan: Tetap Diusulkan yang 2.500 CC, Mereknya Tanya Google

Soal Mobil Baru Pimpinan DPRD Siak, Sekwan: Tetap Diusulkan yang 2.500 CC, Mereknya Tanya <i>Google</i>

Sekwan Amrul saat diwawancarai sejumlah awak media.

Senin, 26 Agustus 2019 16:12 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Siak, Amrul mengatakan tetap mengusulkan pembelian mobil dinas baru bagi pimpinan DPRD Siak. Ia mengaku mobil lama tak layak lagi dipakai. "Benar memang kita ajukan pembelian tiga unit mobil baru untuk pimpinan DPRD Siak di APBD-P Siak 2019. Karena mobil yang dipakai sekarang tidak layak lagi dan sudah proses lelang," kata Amrul kepada wartawan, Senin (26/8/2019) di Siak.

Amrul mengatakan, mobil yang dipakai pimpinan DPRD Siak saat ini sering mogok. Sebab, sudah 10 tahun dipakai.

"Kalau anggarannya bergelombang. Yang terpenting mobil 2.500 CC. Regulasi yang kita ajukan begitu. Kalau ditanya soal merk dan jenis mobil, tanya google. Yang penting mobil nya ber-CC 2.500," ujar Amrul.

Ditanya soal pernyataan Komisi III, bahwa Sekwan mengajukan pengadaan mobil baru untuk pimpinan DPRD Siak sebesar Rp7,5 miliar, Amrul berkilah dan menyebut belum membahas anggaran dengan Komisi III.

"Saya pengguna anggaran saja belum tahu. Entah Rp7,5 miliar atau Rp4,5 miliar. Kita tak bicara harga saat pembahasan. Yang kita bahas hanya regulasi mobil baru ini ber-CC 2.500," kata Amrul. ***

       
        Loading...    
           
Kategori : Riau, Siak, Umum, Peristiwa
Loading...
www www