Home > Berita > Riau

Kali Kedua, Universitas Lancang Kuning Berikan Paket Sembako untuk Mahasiswanya

Kali Kedua, Universitas Lancang Kuning Berikan Paket Sembako untuk Mahasiswanya

Wakil Rektor III Unilak, Dr Bagyo Kadaryanto (kanan) menyerahkan paket sembako kepada mahasiswa, Jumat (8/5/2020).

Sabtu, 09 Mei 2020 10:16 WIB
Muhamad Maulana

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebagai bentuk kepedulian di masa pandemi Covid-19, Universitas Lancang Kuning (Unilak) untuk kali kedua memberikan paket sembako kepada mahasiswa yang kos dan masih tinggal di Pekanbaru.

Bantuan yang diberikan untuk meringankan beban mahasiswa dan membantu orang tua mereka agar tidak khawatir dengan anaknya yang masih kos dan kuliah di Ibu Kota Provinsi Riau, diserahkan Jumat (8/5/2020) kemarin.

Pemberian sembako ini merupakan program lanjutan Unilak sayang mahasiswa yang telah dicetuskan dua bulan lalu dalam upaya membantu mahasiswa dan pemerintah dengan memberikan paket sembako akibat dampak dari wabah virus corona.

Paket sembako diberikan kepada 200 mahasiswa yang diprioritaskan bagi mereka yang belum mendapatkan paket sembako pada program perdana. Kriteria lainnya yaitu; mahasiswa aktif, berasal dari luar Pekanbaru, dan berdomisili (kos) di Kecamatan Rumbai sekitarnya.

Penyerahan paket sembako kepada mahasiswa langsung dipimpin oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Dr Bagyo Kadaryanto SH MH, dan turut dihadiri Wakil Rektor I, Zamzami SKom MKom serta Wakil Rektor II Hardi SE MM.

Proses penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis kepada mahasiswa yang dilakukan oleh jajaran wakil rektor di gedung rektorat. Kemudian para mahasiswa langsung datang ke posko untuk mendapatkan paket sembako.

”Ini adalah kegiatan lanjutan program sayang mahasiswa dan bentuk nyata kepedulian Unilak. Mudah mudahan paket sembako ini dapat meringankan beban mahasiswa dan orang tua di saat wabah corona,” ujar Bagyo Kadaryanto dalam keterangan tertulis yang diterima potretnews.com, Sabtu pagi. ***

Kategori : Riau, Umum
wwwwww