Home > Berita > Riau
Riau
rentan-menular-20-ribu-penderita-tbc-di-riau-belum-terobati
PEKANBARU, KOMPAS.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Riau menyebutkan, sedikitnya 31.190 warga di Riau mengidap tuberkolosis atau TBC.
akses-jalan-menuju-kawasan-wisata-bono-di-pelalawan-segera-dibangun
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menyatakan saat ini 55,18% jalan di wilayah itu dari total panjang 2.799 kilometer masih dalam kondisi rusak.
jokowi-percaya-diri-dulang-suara-besar-di-seluruh-wilayah-riau-kecuali-kampar-dan-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Calon presiden Joko Widodo mengaku yakin memperoleh suara lebih baik setelah berkampanye akbar digelar di lapangan Bukit Gelanggang, Dumai, Riau, pada Rabu, 26 Maret 2019.
pemprov-riau-tahun-ini-kucurkan-duit-rp430-miliar-untuk-bangun-jalan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menyatakan sudah menyiapkan anggaran senilai Rp430 miliar, untuk membangun jalan di wilayah itu pada tahun ini.
motif-penculikan-anak-yang-viral-di-siak-pelaku-dendam-ke-orang-tua-korban-karena-tak-diberikan
SIAK, POTRETNEWS.com  - Penculikan terhadap RGS (8), warga Kampung Tuah Indrapura,  Kecamatan Bungaraya, Siak, Riau, yang sempat viral di Facebook dan WhatsApp dilatarbelakangi sakit hati.
pemprov-riau-tahun-ini-gelontorkan-duit-rp430-miliar-untuk-bangun-jalan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menyatakan sudah menyiapkan anggaran senilai Rp430 miliar, untuk membangun jalan di wilayah itu pada tahun ini.
ini-tampang-penculik-anak-yang-viral-di-siak
Ini Tampang Penculik Anak yang Viral di Siak
Kamis, 28 Maret 2019 13:28 WIB
SIAK, POTRETNEWS.com  - Masyarakat Kabupaten Siak, Riau sempat heboh adanya kasus penculikan anak. Kasus ini sempat ramai dibahas di media sosial Facebook dan WhatsApp. Inilah tampang pelaku yang membuat geger itu.
penculik-anak-yang-viral-di-siak-ditangkap-polisi
SIAK, POTRETNEWS.com  - Seorang anak di Kampung Tuah Indrapura, Kecamatan Bungaraya, Siak, Riau, digagalkan dari korban penculikan. Kasus tersebut sempat ramai dibahas di media sosial Facebook dan WhatsApp.
bmkg-deteksi-33-titik-panas-terindikasi-kebakaran-hutan-dan-lahan-di-riau-paling-banyak-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satelit terra dan aqua memantau ada 33 titik panas yang diindikasikan kebakaran hutan di sejumlah wilayah Riau. Jumlah titik panas cenderung meningkat dari hari sebelumnya, yang sempat menurun hingga 12 titik.
satu-anggota-kpu-riau-berkantor-di-kepulauan-meranti-jika-komisionernya-hingga-17-april-belum
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau memastikan satu dari lima komisionernya akan ditugaskan untuk menyelenggarakan pemungutan suara di Kabupaten Kepulauan Meranti jika Anggota KPU di daerah itu belum dilantik hingga 17 April mendatang.
wwwwww