Home > Berita > Riau
Riau
mendikbud-terima-laporan-ada-yang-main-akalakalan-ppdb-sistem-zonasi-akan-dievaluasi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dengan sistem zonasi, masih terus dikeluhkan oleh para orang tua murid.
rsud-siak-dirundung-banyak-masalah-pasien-kepanasan-harus-bawa-kipas-angin-hingga-sempat-kekosongan
SIAK, POTRETNEWS.com  - Sepekan ini, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tengku Rafian di Kabupaten Siak, Provinsi Riau, dirundung banyak masalah. Mulai dari keluarga pasien harus bawa kipas angin karena kepanasan hingga sempat kekosongan obat.
jasad-wanita-yang-terjun-di-jembatan-kampung-sungairawa-siak-ditemukan-berjarak-satu-kilometer-dari
SIAK, POTRETNEWS.com  - Wanita yang diduga bunuh diri terjun ke sungai yang ada di bawah jembatan sungai di Kampung (Desa) Sungairawa, Kecamatan Sungaiapit, Siak, berhasil ditemukan, Kamis (4/7/2019) sore.
diduga-sakit-jiwa-wanita-meranti-terjun-ke-sungai-kampung-sungairawa-di-siak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Seorang wanita 38 tahun nekat terjun ke sungai yang ada di bawah jembatan sungai di Kampung Sungai Rawa, Kecamatan Sungaiapit, Siak, Riau.
biaya-pelesir-anggota-dprd-riau-dalam-4-tahun-sebesar-rp49-miliar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Lembaga Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (Fitra) mengkritisi rencana anggota DPRD Provinsi Riau yang akan melakukan kunjungan kerja ke luar negeri pada akhir masa jabatannya.
meski-belum-ada-dasar-hukumnya-disdik-pekanbaru-tetap-siapkan-12-sdn-untuk-tampung-200-anak-imigran
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebijakan Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru, Riau, menampung anak imigran pada PPDB (penerimaan peserta didik baru) 2019 tingkat sekolah dasar (SD) menuai sorotan.
unilak-kolaborasi-dengan-mitra-untuk-memajukan-budaya-melayu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pembukaan Training of Trainer (ToT) Pembelajaran Muatan Lokal Budaya Melayu Riau berlangsung di Hotel Alpha Pekanbaru, Selasa (2/6/2019).
terbukti-nyogok-penyelengara-pemilu-caleg-di-inhu-dihukum-2-bulan-penjara
INDRAGIRI HULU, POTRETNEWS.com  - Caleg DPRD Indragiri Hulu (Inhu), Riau, Doni Rinaldi divonis dua bulan penjara. Doni divonis karena terbukti curang pada Pileg 17 April 2019 lalu.
mahasiswa-unilak-pamerkan-karya-arsitektur-bertema-hijau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Untuk meningkatkan daya saing dan meningkatkan kualitas karya, mahasiswa Arsitektur Fakultas Teknik (FT) Universitas Lancang Kuning (Unilak) Riau menggelar Pameran Gelar Karya Mahasiswa Arsitektur (GKMA) ke-14 di lantai 1 Mal Ciputra, Rabu (3/7/2019). Pameran berlangsung hingga 7 Juli 2019.
produk-khas-siak-jadi-pusat-perhatian-di-apkasi-otonomi-expo-2019
JAKARTA, POTRETNEWS.com  - Puluhan pemerintah daerah se Indonesia mengikuti Pameran Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Otonomi Expo 2019.
wwwwww