Gubernur Riau Tinjau Vaksinasi Pelajar Sekaligus Serahkan Bantuan Faskes dan Sembako ke Wali Kota Pekanbaru

Jum'at, 30 Juli 2021 20:22 WIB
Advertorial
gubernur-riau-tinjau-vaksinasi-pelajar-sekaligus-serahkan-bantuan-faskes-dan-sembako-ke-wali-kotaGubernur Riau,Syamsuar (kiri) menyerahkan bantuan sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Pekanbaru melalui Wali Kota Firdaus.

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi memberikan bantuan fasilitas kesehatan (faskes) berupa alat test antigen, obat-obatan, dan sembako kepada Wali Kota Pekanbaru, Dr H Firdaus ST MT saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi pelajar di SMPN Negeri 8 Pekanbaru, Jumat (30/7/2021).

Bantuan yang nantinya akan diserahkan diharapkan dapat meringankan beban masyarakat kota Pekanbaru yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19. Dia juga menegaskan bahwa kiranya bantuan tersebut tersalurkan bagi warga yang berhak menerimanya.

"Ini kami serahkan ada bantuan obat-obatan, untuk test antigen dan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19. Nanti bisa diterima kepada masyarakat yang terdampak dan kurang mampu. Inilah upaya kepada masyarakat kita bisa membantu meringankan beban masyarakat kita," ujar Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar M.Si.

Di kesempatan itu, Gubernur Syamsuar juga mengingatkan kepada para guru untuk dapat memberikan arahan kepada pelajar untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19. "Bapak ibu guru, mari kita jaga terus protokol kesehatan Covid-19. Ingatkan anak-anak kita untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19 saat keluar rumah," pinta Syamsuar.

Dijelaskan Syamsuar bahwa Pemberlakuan pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang berlangsung di Pekanbaru hingga 2 Agustus 2021 dilakukan sebagai upaya pencegahan dan memutus penularan virus Covid-19. (Adv)

Kategori : Pemerintahan, Riau
wwwwww