Home > Berita > Politik
Politik
nasdem-riau-makin-solid-usai-dpp-tetepkan-anies-baswedan-sebagai-calon-presiden
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Usai Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh menetapkan Anies Rasyid Baswedan sebagai bakal calon presiden Partai Nasdem 2024, tersiar kabar adanya dua kader Nasdem yang mengundurkan diri. Mereka adalah Andreas Acui Simanjaya dari Kalimantan Barat dan Niluh Djelantik.
waketum-golkar-sebut-pernyataan-akbar-tanjung-soal-anies-hanya-ucapan-selamat-beliau-aktif
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Partai Golkar turut menanggapi pernyataan Akbar Tanjung yang mendukung kabar pencalonan Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres). Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung berpendapat, pernyataan tersebut hanya sebatas ucapan selamat.
bacaleg-ali-azhar-siap-menangkan-anies-baswedan-di-riau
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Bakal calon legislatif (bacaleg) Provinsi Riau dari Partai Nasdem dapil Indragiri Hilir (Inhil) Dr H Ali Azhar SSos MH, siap melaksanakan arahan DPP dan DPW Nasdem untuk memenangkan Anies Baswedan pada Pilpres 2024 mendatang.
nasdem-riau-akan-kerja-keras-agar-anies-baswedan-menang-besar-di-bumi-lancang-kuning
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Ketua Dewan Pakar, DPW Partai Nasdem Provinsi Riau Edy Natar Nasution memuji langkah Ketua Umum Surya Paloh yang telah mengumumkan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden yang akan diusung pada Pilpres 2024 mendatang.
partai-nasdem-resmi-deklarasikan-anies-baswedan-jadi-calon-presiden-2024
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Partai Nasdem resmi mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) yang akan diusung pada Pilpres 2024.
japto-perintahkan-anggota-pemuda-pancasila-coblos-anies-baswedan-jika-nyapres-di-pemilu-2024
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Ketua Umum Pemuda Pancasila Japto Soelistyo Soerjosumarno memerintahkan seluruh anggota organisasi masyarakat (ormas) yang dipimpinnya untuk mendukung Anies Baswedan dalam Pemilihan Presiden 2024.
mencuat-isu-dimajukan-komisi-ii-dpr-ri-tegaskan-pilkada-digelar-20-november-2024
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Doli Kurnia, mengatakan isu soal usulan Pilkada 2024 dimajukan sudah clear dan akan tetap dilangsungkan pada 20 November. Belum ada pembahasan lebih lanjut terkait perubahan jadwal Pilkada di bulan September, seperti yang diisukan sebelumnya.
astaga-20-provinsi-dan-239-kabupatenkota-ternyata-masih-pakai-uu-ris-bukan-uud-1945
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Ahmad Doli Kurnia Tandjung mengatakan, pihaknya tengah menata sistem administrasi pemerintah daerah. Hal ini karena sejumlah daerah tidak memiliki alas hukum yang jelas.
ahmad-doli-kurnia-masuk-3-besar-anggota-dpr-ri-fraksi-partai-golkar-terpopuler
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Anggota DPR yang duduk di gedung parlemen memiliki beberapa tugas dan fungsi, fungsi paling utama ada tiga hal, yakni fungsi legislasi, budgeting dan pengawasan. Dalam menjalankan fungsi-fungsi tersebut, anggota DPR RI jelas harus memiliki kapasitas komunikasi.
dpp-nobatkan-syamsuar-ketua-golkar-terpopuler-di-indonesia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau H Syamsuar MSi terpilih sebagai Ketua Golkar terpopuler di Indonesia. Tim Media dan Penggalangan Opini (MPO) DPP Partai Golkar, Juni 2022, kembali merilis hasil rangking/peringkat Ketua DPD I provinsi se Indonesia sesuai hasil jumlah pemberitaan di media milik partai berlambang beringin itu.
wwwwww