Wajah Zulkifli Hasan Berbunga-bunga Lihat Antusiasme Ribuan Peserta Rakerwil PAN Riau

Wajah Zulkifli Hasan Berbunga-bunga Lihat Antusiasme Ribuan Peserta Rakerwil PAN Riau

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan.

Rabu, 02 Maret 2016 14:17 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan mengaku berbunga-bunga mengikuti kegiatan rakerwil pelantikan pengurus DPW PAN Riau di Hotel Mutiara Merdeka Jalan DI Panjaitan (d/h Jalan Yos Sudarso) Pekanbaru, Rabu (2/3/2016). Ia katakan berbunga-bunga, karena jumlah kader dan simpatisan PAN yang hadir sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut, bahkan jumlahnya mencapai 2.500 orang, hingga ruang ball rom Mutiara Merdeka tak bisa menampung ramainya orang yang hadir dalam kegiatan tersebut. Bahkan cukup banyak kader yang berada di luar ruangan, lobi, hingga di halaman hotel.

"Saya berbunga-bunga menyaksikan kemeriahan acara ini. Karena itu, saya minta pada sekjen untuk menvideokan secara utuh, dari awal hingga akhir kegiatan," kata Zulkifli dalam sambutannya membuka kegiatan Rakarwil tersebut.

Selain itu, Zulkifli juga menyatakan, rakerwil dan pelantikan DPW PAN Riau ini juga akan dijadikan model oleh pihaknya, untuk kegiatan Rakerwil PAN di Indonesia, agar provinsi lainnya bisa meniru semangat kegiatan Rakerwil di Riau. ***

(Akham Sophian)
Kategori : Peristiwa, Politik, Riau
Sumber:Tribunpekanbaru.com
wwwwww