Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
banjir-di-pangkalankotobaru-sumbar-nyaris-sampai-atap-mesjid-raya
PANGKALAN, POTRETNEWS.com - Hujan deras yang berlangsung sejak Kamis (2/3/2017) malam mengakibatkan banjir di Kecamatan Pangkalankotobaru, Kabupaten Limapuluhkota Sumatera Barat (Sumbar).
nasib-apbd-pelalawan-yang-terkuras-membangun-rumah-dinas-pejabat-seharga-miliaran-rupiah-tapi
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Banyak rumah dinas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan di Komplek Perkantoran Bhakti Praja, Kota Pangkalankerinci, tidak berpenghuni.
jembatan-yang-ambruk-di-desa-bente-indragiri-hilir-dibangun-di-era-bupati-rusli-zainal
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Jembatan besi di Desa Bente Kecamatan Mandah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, ambruk sekitar pukul 07.30 WIB pagi tadi. Kejadian itu mengejutkan warga, apalagi saat bersamaan seorang pelajar SMA 2 Mandah, Anjeng (16), yang melintasi jembatan hendak menuju sekolah, ikut tenggelam bersama motor yang dikendarainya.
hatihati-jalan-lintas-sumbarriau-via-kiliranjaotelukkuantan-juga-terancam-putus-karena-ambles
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Ruas jalan nasional lintas Sumatera Barat (Sumbar)-Riau via Kiliranjao-Telukkuantan terancam putus. Sebab, di Km 193, tepatnya di kawasan Bukitbetabuh Desa Kasang Kuantan Mudik terjadi longsor.
masih-dari-kampus-uir-pekanbaru-jenderal-tito-karnavian-kupas-tuntas-potensi-indonesia-hingga-jadi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tidak hanya membahas terkait Bhinneka Tunggal Ika, kedatangan Kapolri Jenderal Tito Karnavian dalam agenda memberikan kuliah umum di Kampus Universitas Islam Riau (UIR), Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Jumat (3/3/2017), juga mengupas soal kekuatan Indonesia dimata dunia.
pelamar-calon-pimpinan-tinggi-pratama-pemprov-riau-membludak-capai-82-orang-ini-namanamanya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Lowongan assessment atau seleksi terbuka sembilan jabatan pimpinan tinggi pratama (PTP) atau eselon II di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau ditutup dengan peserta yang membludak mencapai 82 orang.
jembatan-di-desa-bente-kabupaten-indragiri-hilir-ambruk-kapal-terpaksa-lewati-laut-yang-lebih
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Ambruknya Jembatan Saka Jalan Desa Bente, Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Jumat (3/3/2017) membuat transportasi air menjadi terganggu.
oknum-pegawai-honorer-upt-dinas-sosial-kecamatan-mandau-kabupaten-bengkalis-bantah-lontarkan
DURI, POTRETNEWS.com - Oknum pegawai honorer UPT Dinas Sosial (Dissos) Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau, berinisial DH, membantah telah melontarkan kata-kata kasar kepada warga yang berurusan di kantor tersebut pada Kamis pekan lalu (23/2/2017).
waduh-depot-air-milik-ptpn-v-kebun-lubukdalam-kabupaten-siak-diduga-tak-punya-izin
SIAK, POTRETNEWS.com - Saat ini, berhati-hatilah kalau mengonsumsi atau mempergunakan air di kawasan PTPN V Kebun Lubukdalam. Pasalnya, depot yang berada di perusahan itu, diduga tidak bersertifikat dan tidak memiliki izin dari Dinas Kesehatan Kabupaten Siak Provinsi Riau. Sementara depot tersebut dibangun perusahan sudah bertahun-tahun lamanya.
di-hadapan-aktivis-mahasiswa-seindonesia-yang-sedang-kumpul-di-pekanbaru-kapolri-jenderal-tito
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian memberikan kuliah umum di Kampus Universitas Islam Riau (UIR) di Pekanbaru, Jumat (3/3/2017) siang. Di hadapan ratusan mahasiswa dari perwakilan BEM se-Nusantara ini dirinya membahas soal Bhinneka Tunggal Ika.
wwwwww