PotretNews.com Senin 20 Agustus 2018
Home > Berita > Riau

Ditinggal Pemilik, Sebuah Rumah di Dusun Harapanjaya Pelangiran Inhil Terbakar di Pagi Hari

Ditinggal Pemilik, Sebuah Rumah di Dusun Harapanjaya Pelangiran Inhil Terbakar di Pagi Hari

Ilustrasi.

Kamis, 30 Maret 2017 23:35 WIB
Muhammad Yusuf
PELANGIRAN, POTRETNEWS.com - Kamis (30/3/17) pagi masyarakat Parit Berkatnyakin RT 13 RW 04 Dusun Harapanjaya Desa Simpangkateman Kecamatan Pelangiran, Indragiri Hilir (Inhil), Riau, dihebohkan dengan teriakan minta tolong warga akan adanya kebakaran.Peristiwa itu bermula saat salah seorang warga sekira pukul 06:30 WIB melihat kerumunan asap dan api dari rumah tetangganya, Asnawi yang ketika itu sedang kosong.

Melihat hal tersebut, secara spontan, dia langsung berteriak meminta pertolongan kepada anggota keluarganya dan masyarakat sekitar dilokasi kebakaran, lalu warga yang berada di sekitar tempat kejadian, langsung datang dan mendobrak pintu rumah Asnawi.

Sayangnya, upaya tersebut tidak mendatangkan hasil, karena pintu rumah tersebut tidak bisa terbuka. Api semakin membesar dan membakar habis rumah Asnawi, kemudian merembet ke rumah korban lainnya.

Ads
Masyarakat yang berdatangan, mencoba membantu memadamkan api dengan mengunakan alat pemadaman seadanya. Akhirnya api dapat dipadamkan sekira pukuk 07.00 WIB. Pada saat kejadian, listrik dalam keadaan padam.

Kapolres Inhil Ajun Komisaris Polisi Dolifar Manurung SIK melalui Kapolsek Pelangiran Iptu M Rafi membenarkan adanya peristiwa tersebut. "Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut, namun kerugian materi, belum dapat ditaksir dan masih dalam penyelidikan Polsek Pelangiran," katanya. ***

Kategori : Riau, Inhil, Umum, Peristiwa
Tour de Siak 2018
wwwwww