Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
kantor-pwi-dan-ratusan-rumah-nyaris-tenggelam-oleh-banjir-di-inhu
RENGAT, POTRETNEWS.com - Tidak hanya fasilitas pemerintah dan ratusan rumah warga, Kantor PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kabupaten Indragiri Hulu, Riau yang berada di Kelurahan Pematangreba juga digenangi air banjir.
polda-riau-kerahkan-tim-jarkap-yang-dibentuk-khusus-memburu-tahanan-rutan-sialangbungkuk-138-napi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hingga Rabu (10/5/2017) siang, sudah 310 tahanan dan narapidana Rutan Sialangbungkuk Pekanbaru yang berhasil ditangkap dan menyerahkan diri. Tim Jarkap (pengejaran dan penangkapan) yang dibentuk khusus oleh Polda Riau masih melakukan pengejaran.
alasan-thamrin-basri-sakit-sidang-kasus-karhutla-pt-wssi-siak-ditunda
SIAK, POTRETNEWS.com - Sidang lanjutan kasus pembakaran lahan dan hutan (karlahut) seluas 70 hektar di Kampung Buatan II, Kecamatan Kotogasib, Kabupaten Siak, Riau, yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Siak ditunda.
gelar-perkara-pungli-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru-digelar-besok-polisi-kantongi-bukti-transfer
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah (Polda) Riau akan melakukan gelar perkara kasus dugaan pungutan liar (pungli) di Rumah Tahanan Kelas IIB Sialangbungkuk Pekanbaru, Kamis (11/5/2017) besok.
dirjen-ham-bakal-usulkan-pembebasan-bersyarat-bagi-tahanan-untuk-siasati-overkapasitas-rutan-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktur Jenderal HAM Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) RI, Mualimin Abdi datang ke Rutan Sialangbungkuk Pekanbaru, Rabu (10/5/2017) pagi tadi.
pelantikan-wakil-gubernur-riau-berbarengan-dengan-bangka-belitung-dan-papua-barat
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengatakan, akan ada lima gubernur hasil pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2017 yang dilantik pada hari Jumat (12/5/2017) oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta.
jokowi-akan-lantik-wan-thamrin-hasyim-sebagai-wakil-gubernur-riau-di-istana-negara-jumat-lusa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo, lusa (Jumat, 12/5/2017) diagendakan melantik Wan Thamrin Hasyim sebagai Wakil Gubernur Riau. Mantan Bupati Rokan Hilir itu akan menjalani sisa masa jabatan 2013-2018.
imbas-kaburnya-ratusan-tahanan-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru-sidang-pn-pelalawan-terganggu
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Kerusuhan dan kaburnya ratusan tahanan dan narapidana (napi) dari Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Sialangbungkuk, Kota Pekanbaru memberikan dampak pada sidang di Pengadilan Negeri (PN) Pelalawan.
dewan-inhil-sosialisasikan-permendes-nomor-22-tahun-2016
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Melalui Komisi I, DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau menggelar Sosialisasi Peraturan Menteri Desa (Permendes) Nomor 22 Tahun 2016 tentang Penetapan Prioritas Penggunaan Dana Desa Tahun 2017 di Kecamatan Tanahmerah, Selasa (4/5/2017).
oalah-di-kabupaten-siak-masih-ada-aktivitas-galian-c-tak-berizin
SIAK, POTRETNEWS.com  - Aktivitas penambangan liar tanah timbun (galian C, red) yang terletak di Kampung/Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak, Riau, diduga belum mengantongi izin dan sangat meresahkan warga sekitar. 
wwwwww