Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
tuah-koghi-dubalang-ghajo-jawara-pacu-jalur-gunungtoar-2017
KUANSING, POTRETNEWS.com - Jalur kebanggaan Kenegerian Kari Telukkuantan, Tuah Koghi Dubalang Ghajo menjadi jawara pada Pacu Jalur uji coba 2017 di Kecamatan Gunungtoar, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.
bupati-siak-mengaku-pemprov-riau-tak-pernah-memperjuangan-kitb-lho-kok
SIAK, POTRETNEWS.com  - Masuknya Kawasan Industri Tanjung Buton (KITB) dalam Proyek strategis Nasional berdasarkan Peraturan Presiden (Perpres) nomor 58 tahun 2017 tercantum pada urutan 232, sudah memulihkan letih Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak.
protes-anakanaknya-tak-diterima-di-sdn-17890-warga-jalan-dahlia-tenayanraya-pekanbaru-blokir-jalan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 100 an warga di Jalan Dahlia, Kelurahan Tengkerang Timur, Kecamatan Tenayanraya melakukan aksi protes ke pihak sekolah dasar (SD) Negeri 178/90 di wilayah tersebut.
anak-buahnya-dibunuh-pangdam-ibukit-barisan-perintahkan-prajuritnya-habisi-seluruh-geng-motor-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Panglima Kodam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Cucu Somantri berang, mengetahui ada prajuritnya yang tewas ditikam oleh geng motor, di Kateman Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Jenderal bintang dua ini pun memerintahkan pasukannya untuk ”menghabisi” beradaan geng motor.
begini-cara-unik-gubernur-riau-andi-rachman-kenalkan-pesona-pasar-bawah-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Rachman terpaksa kembali naik ke atas panggung. Meskipun dia telah mengakhiri sambutan pada Majelis Jamuan dan Ramah-Tamah dengan Kontingen Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2017 di Gedung Daerah, Kamis (6/7/2017) malam.
bupati-wardan-beri-motivasi-pelajar-inhil-agar-tekun-belajar
KERITANG, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau H Muhammad Wardan memotivasi para pelajar agar aktif berorganisasi, tapi tetap mengedepankan belajar dengan baik. Untuk kemudian dapat mengabdi bagi pembangunan daerah.
gubernur-andi-rachman-riang-lihat-pelajar-riau-raih-prestasi-gemilang-di-ajang-osn-xvi2017
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Sabar menunggu lebih dari 10 tahun, akhirnya Provinsi Riau berhasil meraih prestasi gemilang di ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN) XVI/2017 di Kota Pekanbaru.
bupati-syamsuar-nilai-pengalihan-status-pengelolaan-sma-ke-pemprov-riau-hambat-penerimaan-siswa
SIAK, POTRETNEWS.com  - Hampir setiap tahun persoalan penerimaan siswa baru bermasalah. Salah satu masalah yang sering terjadi mengenai kebijakan pembatasan daya tampung sekolah. Seperti yang terjadi di dua kecamatan di daerah Kabupaten Siak, yakni Kecamatan Tualang dan Kandis.
bupati-siak-resmikan-pemakaian-gedung-kantor-pt-pelindo-1-di-perawang
SIAK,POTRETNEWS.com  - Bupati Siak Syamsuar meresmikan gedung kantor PT Pelindo 1 cabang Pelabuhan Pekanbaru di Perawang Kecamatan Tualang, Siak, Riau, Jumat(7/7/2017).
pemkab-inhil-gelar-rakor-matangkan-persiapan-pemberangkatan-dan-pemulangan-jemaah-haji-2017
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Untuk sukses dan lancarnya penyelenggaraan pemberangkatan dan pemulangan Jama'ah Haji Inhil Tahun 2017, Pemkab Inhil menggelar rapat koordinasi dalam rangka persiapan guna membahas berbagai hal yang berkaitan dengan sukses pemberangkatan dan pemulangan jemaah haji tersebut, Selasa (4/7/17).
wwwwww