Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
usai-melantik-pejabat-di-kabupaten-siak-bupati-syamsuar-bilang-pejabat-yang-baru-jangan-tokok
SIAK, POTRETNEWS.com  - Sore tadi, sebanyak 70 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak, Provinsi Riau dilantik. Pelantikan dan pengambilan sumpah para pejabat ini dilakukan di ruangan Raja Indra Pahlawan, Kantor Bupati Siak, Kamis (6/7/2017).
kunjungi-korban-tanah-longsor-di-tanahmerah-komisi-i-dprd-inhil-yakinkan-warga-pemkab-akan-sediakan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pasca-melihat langsung kondisi runtuhnya rumah warga di Kelurahan Kualaenok, Kecamatan Tanahmerah, Komisi I DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau memastikan bahwa pemkab akan membangun turap tahun 2018.
70-pejabat-pemkab-siak-dilantik-ini-dia-namanama-yang-menduduki-pejabat-tinggi-pratama
SIAK, POTRETNEWS.com  - Sebanyak 70 pejabat di lingkungan Pemkab Siak dilantik, Kamis (6/7/2017). Pelantikan dan pengembilan sumpah para pejabat ini dilakukan di ruangan Raja Indra Pahlawan, Kantor Bupati Siak.
hadiri-pelepasan-5000-mahasiswa-kuliah-kerja-nyata-universitas-riau-syamsuar-jadi-rebutan-mahasiswa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com  - Langkah Bupati Siak Syamsuar sempat beberapa kali terhenti saat sedang meninggalkan Ballroom SKA Co-Ex Pekanbaru, usai menghadiri acara pelepasan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Universitas Riau (Kukerta-UR), Kamis (6/7/2017).
oknum-aparat-desa-di-bukitkerikil-bengkalis-disebutsebut-ada-yang-minta-uang-rp35-juta-untuk-pasang
DUMAI, POTRETNEWS.com - Kordinator Aksi Persaudaraan Mitra Tani dan Nelayan Indonesia (Petani), Sahat Hutabarat mengatakan bahwa oknum aparat desa sudah menipu mereka.
bupati-inhil-sampaikan-duka-dan-serahkan-bantuan-buat-korban-kebakaran-di-tembilahan-hulu
TEMBILAHAN HULU, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau H Muhammad Wardan mengunjungi dan menyerahkan bantuan buat korban musibah kebakaran Jalan A Yani Tembilahan Hulu, Rabu sore (5/7/2017).
restika-ajak-semua-personelnya-senantiasa-teladani-semangat-juang-para-pahlawan
SIAK,POTRETNEWS.com  - Personel Polres Siak melakukan upacara Ziarah dan tabur bunga di taman makam pahlawan (TMP) Sultan Syarif Kasim yang terletak di Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan/Kabupaten Siak, Riau, Rabu (5/7/2017).
libur-lebaran-usai-objek-wisata-danau-naga-sakti-siak-dikepung-sampah
SIAK,POTRETNEWS.com  - Akhir liburan lebaran 2017 yang telah berakhir minggu kemarin menimbulkan masalah di objek wisata Danau Naga Sakti. Pasalnya sejumlah tumpukan sampah berserakan disekitar danau yang terletak di Kampung Dosan, Kecamatan Pusako, Siak, Riau tersebut.
cegah-kebakaran-hutan-dan-lahan-satgas-di-riau-siapkan-modifikasi-cuaca-hujan-buatan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Tugas Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan Riau menyiapkan teknik modifikasi cuaca (TMC) hujan buatan untuk mencegah kebakaran hutan dan lahan. Satu unit pesawat Cassa milik TNI Angkatan Udara serta 20 ton garam (NaCl) disiapkan untuk penyemaian awan di langit Riau.
puluhan-pemudik-asal-batam-terlantar-di-siak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Puluhan penumpang yang hendak ke Batam saat ini terlantar di Pelabuhan Buton Kecamatan Sungaiapit, Kabupaten Siak, Riau. Terkatung-katungnya mereka disebabkan karena kapal Ro-Ro yang mereka tumpangi mengalami kerusakan.
wwwwww