Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
jelang-pemilihan-ini-harapan-anggota-untuk-ketua-pwi-riau-yang-baru
PELALAWAN, POTRETNEWS.com  - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau resmi mengelar Konferensi Provinsi (Konferprov) XIV tahun 2017. Acara ini digelar di gedung daerah Pemerintah Kabupaten Pelalawan. Konferprov ini dilaksanakan jelang usainya kepengurusan PWI Riau yang dipimpin Dheni Kurnia.
bupati-wardan-bangga-terhadap-kiprah-gerakan-pramuka-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir H Muhammad Wardan selaku Kamabicab membuka Musyawarah Cabang (Muscab) XI Dewan Kerja Cabang (DKC) Kwartir Cabang (Kwarcab) 04.02 Gerakan Pramuka Inhil, Jumat (14/7/2017) malam.
golkar-siak-yakin-dpp-akan-pilih-syamsuar-maju-pilgubri-2018
SIAK,POTRETNEWS.com  - DPP Partai Golkar belum memutuskan siapa yang akan diusung untuk maju pada pemilihan Gubernur Riau 2018. Tapi, sejumlah nama-nama kader terbaik partai sudah diusulkan ke DPP, semisal Harris (Pelalawan), Syamsuar (Siak) dan Arsyadjuliandi Rachman.
15-orang-anggota-dprd-siak-tidak-hadir-dalam-rapat-paripurna
SIAK,POTRETNEWS.com  - Usai libur lebaran 2017, DPRD Siak kembali mengelar rapat Paripurna dengan agenda penyampaian Ranperda tentang pertanggungjawaban pelaksana APBD Siak tahun anggaran 2016 dan penyampaian empat Ranperda oleh kepala daerah Kabupaten Siak (dua penyampaian dan satu inisiatif DPRD). 15 anggota DPRD Siak tidak hadir dalam sidang paripurna kali ini.
berulang-tahun-rida-k-liamsi-luncurkan-buku-imahmud-sang-pembangkangi
BATAM, POTRETNEWS.com - Rida K Liamsi, Senin (17/7/2017) akan meluncurkan karya terbarunya Mahmud Sang Pembangkang.
gempa-padangsidempuan-sumut-dan-hingga-ke-riau-tidak-berpotensi-tsunami
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Provinsi Sumatera Utara diguncang gempa bumi dengan kekuatan 5,5 skala richter (SR) berpusat di darat dengan kedalaman 10 kilometer (Km), Jumat (14/7) pukul 08.25 WIB.
padangsidempuan-sumut-dan-rokan-hulu-diguncang-gempa-55-sr-warga-berhamburan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gempa bumi berkekuatan 5,5 Skala Richter mengguncang sejumlah daerah Provinsi Sumatera Utara dan Provinsi Riau, Jumat (14/7/2017). Akibatnya, warga berhamburan keluar rumah.
pemkab-siak-dukung-13-bangunan-cagar-budaya
Pemkab Siak Dukung 13 Bangunan Cagar Budaya
Kamis, 13 Juli 2017 20:43 WIB
SIAK, POTRETNEWS.com  - Pemerintah Kabupaten Siak, Provinsi Riau siap mendukung 13 bangunan yang ada di daerah setempat menjadi Cagar Budaya. Berdasarkan SK Kemenbudpar no KM 13/PW.007/MKP/2004, sebanyak 9 bangunan yang masuk dalam cagar budaya skala Nasional yang ada di daerah setempat.
persiapan-tuntas-pelalawan-siap-gelar-konferprov-xiv-pwi-riau-1415-juli
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Konferensi Provinsi (Konferprov) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau yang dilaksanakan di Kota Pangkalankerinci, Kabupaten Pelalawan, 14-15 Juli 2017 dipastikan terlaksana sesuai jadwal.
warga-riau-terduga-simpatisan-isis-ini-pernah-tebar-ancaman-di-akun-fb-isinya-mengejutkan
PALEMBANG, POTRETNEWS.com - Polda Sumsel baru-baru ini menangkap simpatisan ISIS, Toni Rianda, 24. Toni juga telah ditetapkan sebagai tersangka ujaran kebencian dan kini ditahan di Mapolda Sumsel.
wwwwww