Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
raih-penghargaan-sakip-dua-tahun-berturutturut-sekda-siak-jangan-cepat-puas
SIAK,POTRETNEWS.com  - Meskipun Kabupaten Siak mendapat penghargaan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dengan predikat B dua tahun berturut, mulai dari tahun 2015 dan 2016, pemerintah daerah (pemda) tidak boleh puas dengan hasil yang telah di peroleh.
wali-kota-pekanbaru-diduga-keracunan-setelah-makan-roti-bakar-izin-kelaikan-warung-kopi-ternama
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wali Kota Pekanbaru Firdaus ST dan Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Muhammad Noer diduga keracunan setelah mengkonsumsi roti bakar pesanan dari jasa katering.
komisi-iv-dprd-inhil-kunker-ke-komisi-e-dprd-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Komisi E DPRD Provinsi Riau, Senin (24/7/2017), bertempat di ruang rapat Komisi E.
prihatin-dengan-maraknya-tren-mabuk-komix-di-kalangan-remaja-camat-lubukdalam-segera-terbitkan
SIAK, POTRETNEWS.com  - Penyalahgunaan obat-obatan di kalangan remaja di Kecamatan Lubukdalam, Siak, Riau, cukup memprihatinkan. Di saat minuman keras (miras) makin sulit di dapat karena makin gencarnya razia aparat, tampaknya para pemabuk tak kehabisan akal.
waduh-makan-roti-bakar-di-warung-kopi-ternama-wali-kota-pekanbaru-diduga-keracunan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wali Kota Pekanbaru, Firdaus MT diduga keracunan setelah mengonsumsi makanan dan minuman di Kedai Kopi Kimteng Senapelan. Selain wali kota, Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, M Noer juga mengalami keracunan.
dihantam-kereta-api-di-padang-mobil-pajero-milik-warga-jalan-utama-pekanbaru-tersangkut-di-atas
PADANG, POTRETNEWS.com - Satu unit mobil jenis Mitsubishi Pajero Sport tersangkut di atas tiang besi pembatas, api Sibinuang, jurusan Padang-Pariaman di jalan Adinegoro, KM 15, RT 01 RW 15, Kelurahan Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Senin (24/7/2017).
inilah-hasil-survei-terbaru-terkait-elektabilitas-bakal-calon-gubernur-riau-2018-versi-ines
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Helat politik Riau 2018, Pemilihan Gubernur Riau sudah di depan mata. Rakyat Riau akan menentukan calon pemimpin untuk meneruskan pembangunan daerah penghasil migas ini untuk lima tahun kedepan. Siapa pilihan anda?
bekas-tambang-emas-ilegal-makan-korban-seorang-bocah-di-pangean-tenggelam-saat-mandi-di-sungai
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Duka mendalam dirasakan keluarga Andi, warga Tanahbekali Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, setelah anak laki-lakinya tenggelam di Sungai Kuantan, Senin (24/7/2017) sore.
dinas-ketahanan-pangan-jualan-beras-di-halaman-kantor-bupati-siak-lho-kok
SIAK,POTRETNEWS.com  - Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kabupaten Siak, Provinsi Riau menjual beras Siak Kota Istana usai apel bersama di halaman kantor Bupati Siak, Senin (24/7/2017). Terlihat ramai pegawai negeri sipil dan honorer di lingkungan Pemkab Siak mengerumuni tempat penjualan beras tersebut.
menjadi-tuan-rumah-jambore-nasional-igreen-generationi-agustus-2018-zainuddin-saya-sering-mendengar
SIAK, POTRETNEWS.com  - Anak-anak muda yang tergabung dalam Green Generation Indonesia asal Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur, mengaku takjub dengan Kabupaten Siak.
wwwwww