Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
ditinggal-pergi-bapak-bocah-13-tahun-di-bengkalis-ini-jadi-tukang-sapu-tinggal-di-rumah-yang-lebih
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Mata Nur'ain berkaca-kaca saat ditanyakan soal keinginannya bersekolah. Terpancar di mata bocah 13 tahun itu keinginan kuat melanjutkan pendidikannya.
ribuan-pulau-di-indonesia-diperkirakan-lenyap-pada-2030
BOGOR, POTRETNEWS.com – Sekira 2.000 pulau di wilayah Indonesia diprediksi terancam tenggelam pada 2030. Demikian analisis Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Institut Pertanian Bogor (FPIK-IPB). Ini diakibatkan oleh faktor alam dan ulah manusia.
kesal-lantaran-sudah-setahun-anak-tak-kunjung-punya-seragam-ratusan-wali-murid-geruduk-smp-negeri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ratusan wali murid SMP Negeri 15 yang berada di Kecamatan Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru, Riau, mendatangi sekolah, Sabtu (22/7/2017) siang.
istighosah-bersama-warga-concong-bupati-inhil-juga-bertindak-sebagai-khatib
CONCONG, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau H Muhammad Wardan dan ratusan warga mengikuti istighosah di Mesjid Nurul Huda, Kelurahan Concong Luar, Kecamatan Concong, Jumat (21/7/2017).
meski-diterpa-isu-perselingkuhan-dan-dituntut-mundur-dari-jabatan-ternyata-mantan-camat-kelayang
RENGAT, POTRETNEWS.com – meski jabatan Umar SSos selaku Camat Kelayang ”digoyang” berbagai pihak dan dituntut mundur dari jabatan, karena isu perselingkuhan, ternyata tidak sedikitpun menurunkan elektabilitas dirinya.
suarakan-tolak-hak-angket-dpr-ri-kak-riau-gelar-aksi-damai-di-depan-gerbang-dprd-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Puluhan orang yang tergabung dalam Koalisi Antikorupsi (KAK) Riau menggelar aksi damai di depan gerbang Gedung DPRD Riau di Jalan Jenderal Sudirman, Jumat (21/7/2017) sore.
video-mesum-riau-yang-beredar-di-medsos-diduga-dilakukan-di-samping-kantor-gubernur
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi " mobil bergoyang" yang diduga terjadi di samping Kantor Gubernur Riau membuat heboh jagat maya.
abk-bernama-sapriansyah-hilang-di-perairan-indragiri-setelah-terjatuh-dari-kapal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang anak buah kapal (ABK) kapal motor yang mengangkut pasir yang melintas di Sungai Indragiri terjatuh, Jumat (21/7/2017) dini hari tadi.
pelajar-riau-dean-fanggohans-harumkan-indonesia-lewat-kimia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hari itu semua mata memang tertuju pada lelaki berusia 17 tahun itu, karena keberhasilannya meraih medali emas pada olimpiade kimia tingkat dunia atau "International Chemistry Olympiad" (IChO) ke-49 di Thailand, 6-15 Juli 2017.
video-mesum-mobil-bergoyang-hebohkan-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Video adegan mesum pasangan pria dan wanita yang diduga dilakukan di samping Kantor Gubernur Riau beredar luas di media sosial instagram, Kamis (20/7/2017) malam.
wwwwww