Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
beginilah-penampakan-plaza-sukaramairamayana-dari-atas-setelah-26-jam-lebih-dilahap-si-jago-merah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hingga Rabu (9/12/2015) sore sekitar pukul 18.00 WIB, ratusan petugas pemadam kebakaran (damkar) masih berjuang mengendalikan kobaran api di Pusat Perbelanjaan Plaza Sukaramai-Ramayana, Pekanbaru, Provinsi Riau. Walau demikian, kepulan asap hitam masih membumbung tinggi.
danil-abadikan-jilatan-api-lafal-allah-saat-kebakaran-plaza-sukaramairamayana-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bukti kebesaran Allah Swt, muncul tatkala api melahap Pusat Perbelanjaan Plaza Sukaramai-Ramayana Pekanbaru, Riau. Salah satu warga berhasil merekam jilatan api yang membentuk lafal Allah berada persis di tengah gedung yang terbakar, Rabu (09/12/12) sore.
polisi-belum-temukan-korban-meninggal-kebakaran-plaza-sukaramairamayana-wakapolresta-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru dengan tegas membantah adanya penemuan 17 jenazah korban kebakaran Plaza Sukaramai-Ramayana Jalan Sudirman yang terjadi sejak Selasa (8/12/2012) Sore kemarin.
inilah-pasar-pusat-tempo-doeloe-yang-sekarang-berubah-menjadi-plaza-sukaramairamayana
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hanya sedikit bangunan tua yang tersisa di Pekanbaru, itu pun barangkali akan segera tergusur. Seperti Pasar Pusat telah dibangun Kompleks Pasar Sukaramai, yang lebih dikenal dengan Plaza Sukaramai-Ramayana.
pemilik-kios-histeris-kobaran-api-plaza-sukaramai-ramayana-pekanbaru-terus-membesar-disertai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meski sempat mereda beberapa saat, amukan si jago merah di Pusat Perbelanjaan Plaza Sukaramai-Ramayana, Pekanbaru Riau, Rabu (9/12/2015) siang kembali membesar. Bahkan terjangan api mampu meruntuhkan tembok kaca lantai atas bangunan utama.
duh-3-rw-masuk-kampar-pemko-pekanbaru-hanya-bisa-pasrah-dan-minta-masyarakat-memahami
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 18/2015 mengeluarkan tiga Rukun Warga (RW) di Kecamatan Bukit Raya dari wilayah Kota Pekanbaru dan memasukkan ke wilayah Kabupaten Kampar. Permendagri ini sudah melalui pembahasan panjang dengan fasilitator Pemerintah Provinsi Riau.
berjibaku-selama-20-jam-kisah-heroik-petugas-pemadam-kebakaran-plaza-sukaramairamayana-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sudah 20 jam api berkobar di Pusat Perbelanjaan Plaza Sukaramai-Ramayana, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Provinsi Riau. Hingga Rabu (9/12/2015) siang, sisa keperkasaan si jago merah masih terlihat di beberapa sudut gedung.
petugas-pemadam-sisir-sebagian-lokasi-kebakaran-plaza-sukaramairamayana-sampai-saat-ini-belum-ada
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Petugas pemadam kebakaran (damkar) yang sempat menyisir sebagian Pusat Perbelanjaan Plaza Sukaramai - Ramayana, Pekanbaru, Riau yang terbakar hebat sejak semalam sore, belum menemukan ada korban jiwa.
kenalan-lewat-facebook-cewek-15-tahun-dicabuli-hingga-7-kali-di-lapangan-golf-rumbai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sudah tak terhingga jejaring sosial Facebook memakan korban. Perkenalan lewat dunia maya membuat seseorang lupa diri dan saat 'copy darat' mereka langsung jadian tanpa pikir panjang, bahkan gadis dibawah umur ini rela dicabuli layaknya suami istri oleh pelaku sampai 7 kali.
importir-dan-distributor-tak-ada-tapi-alkohol-ilegal-marak-beredar-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Pekanbaru menyatakan peredaran minuman beralkohol golongan B dan C secara ilegal marak termasuk di Pekanbaru.
wwwwww