Dijemput dari Rumah dan Dibawa Jalan-jalan, Siswi SMP Diperkosa Teman di Bawah Ancaman Pisau

Dijemput dari Rumah dan Dibawa Jalan-jalan, Siswi SMP Diperkosa Teman di Bawah Ancaman Pisau

Ilustrasi.

Senin, 04 April 2016 14:30 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pelajar SLTP di Pekanbaru, SW (14) menjadi korban pencabulan. Ia dicabuli di sebuah lahan kosong di bawah ancaman sebilah pisau oleh seorang lelaki yang sudah dikenalnya. 

Sebelumnya SW sengaja dijemput dari rumahnya dan pelaku bahkan sempat meminta izin kepada orang tua korban.
Namun kemudian korban menelepon orangtuanya mengatakan ia berada di Perawang, Kabupaten Siak dan minta dijemput.

"Saat itu korban menelepon mengabari serta meminta dijemput oleh orang tuanya," terang Wakapolresta Pekanbaru, Sugeng Putut Wicaksono, Senin (4/4/2016).

Mendapat informasi tersebut orang tua korban menuju ke lokasi anaknya dibawa oleh pelaku. Dari pengakuan korban barulah terungkap, ia sengaja dibawa oleh pelaku kemudian disetubuhi di sebuah lahan kosong dibawah ancaman sebilah pisau.

"Jadi modus pelaku sengaja membawa korban jalan-jalan. Kemudian melakukan tindak kekerasan dan memperkosa korbannya. Saat ini korban mengalami trauma dan kesakitan pada kemaluannya," terang Putut. Atas peristiwa tersebut orang tua korban melaporkannya ke polisi, Minggu (3/4/2016) kemarin.

Menurut Putut, pihaknya melakukan penyelidikan atas laporan tersebut. Pemeriksaan pada saksi-saksi serta kelengkapan hasil visum korban. ***

Editor:
Wawan Setiawan

Sumber:
Tribunnews.com

Kategori : Pekanbaru, Hukrim
wwwwww