Home > Berita > Kuansing
Kuansing
kuansing-raih-wtp-9-kali-berturutturut-mursini-tidak-boleh-langah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Pemkab Kuansing) menerima penghargaan opini Wajar tanpa Pengecualian (WTP) untuk kali ke-9.
kritikan-dan-saran-sejumlah-fraksi-warnai-lkpj-2019-pemkab-kuansing-bupati-mursini-ini-sangat
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Riau menggelar rapat paripurna pada Senin (29/6/2020).
terbitkan-sk-dukungan-ke-mursiniindra-putra-ini-3-alasan-dpp-ppp-kembali-calonkan-petahana-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Seperti telah diprediksi, DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memberikan surat keputusan (SK) persetujuan dukungan untuk pasangan Mursini-Indra Putra di Pilbup Kuantan Singingi (Kuansing) Riau.
tiga-warganya-terjangkit-corona-kuansing-bersiap-terapkan-psbb-lokal
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Tiga warga salah satu kecamatan di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau yang sebelumnya berstatus orang dalam pemantauan (ODP), berdasarkan hasil uji swab dinyatakan positif Covid-19.
zona-hijau-di-riau-terpapar-corona-kuantan-singingi-konfirmasi-kasus-pertama-yang-jangkiti-3-warga
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) di Riau yang sebelumnya masuk dalam kategori zona hijau alias masih zero case corona atau Covid-19, terpapar virus itu.
13-warga-kuansing-harus-jalani-tes-iswabi-usai-kontak-aktif-dengan-pasien-positif-corona
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Sebanyak 13 warga salah satu desa di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, akan diambil sampel swab-nya pada Rabu (10/6/2020) pagi.
kini-warga-kuantan-singingi-bisa-cetak-sendiri-dokumen-kependudukan
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Kabar gembira bagi Warga Negara Indonesia (WNI) termasuk yang berada di Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau. Kini warga yang memohon dokumen kependudukan bisa mencetak sendiri dokumen tersebut mulai awal Mei 2020.
dimulai-15-juni-2020-kpu-kuansing-siap-jalankan-tahapan-pilkada
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, dan daerah lainnya akan dimulai 15 Juni 2020. Hal itu diputuskan dalam rapat melalui video conference (vidcon) bersama Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, Jumat (5/6/2020).
bantuan-langsung-tunai-mengalir-ke-108-kk-warga-desa-bukit-pedusunan-kuansing
BUKITPEDUSUNAN, POTRETNEWS.com — Bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari dana desa (DD) mengalir ke 108 kepala keluarga (KK) warga Bukit Pedusunan Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.
begini-suasana-pembagian-blt-dana-desa-di-kinali-kuansing
KINALI, POTRETNEWS.com — Penyaluran bantuan langsung tunai – dana desa (BLT-DD) tahap I di Kinali, Kecamatan Kuantan Mudik, Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, dilaksanakan Jumat (29/5/2020).
wwwwww