Pendidikan dan Status Oke, tapi Oknum Dokter dan PNS di Inhu Ini Cakar-cakaran, Apa Pasalnya Ya...?

Pendidikan dan Status Oke, tapi Oknum Dokter dan PNS di Inhu Ini Cakar-cakaran, Apa Pasalnya Ya...?

Ilustrasi/Dua perempuan saling cakar.

Sabtu, 06 Februari 2016 17:10 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com - Memalukan, oknum PNS dan dokter yang bertugas di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau ini baku hantam dan saling cakar, diduga akibat dibakar api cemburu.

Sehingga, kejadian yang dialami keduannya, Kamis (5/2/2016) sekitar pukul 10.00 WIB itu, berujung hingga kepihak kepolisian setempat.

NM (31) yang merupakan dokter puskesmas itu mengalami luka memar pada lengan tangan sebelah kanan, sedangkan SW (34) yang merupakan seorang PNS di Desa Pulau Gelang itu mengalami luka gores sepanjang 4 Cm dibagian wajahnya yang diduga terkena cakaran.

Pertengkaran itu bermula dari api cemburu SW terhadap NM yang menuding main gila dengan suaminya. Pada, Kamis (5/6/2016) sekitar pukul 10.00 WIB, SW datang menemui NM dan langsung menanyakan tentang hubungan dirinya dengan suaminya.

Saat itu pula, NM yang tidak terima dilabrak oleh SW langsung berdiri dan terjadilah saling serang, saling cakar dan jambak-jambakan.

"Tak terima dipermak sang PNS, dokter Puskesmas Kuala Cenaku itu memilih melaporkan kejadian itu ke Polsek Kuala Cenaku atas penganiayaan terhadap dirinya," ujar Kapolres AKBP Ari Wibowo melalui Kasubag Humas Polres AKP M Ari Surya.

Disebutkan Ari, dari keterangan NM kepada penyidik, dirinya sangat kesal atas perbuatan SW yang mendatangi dirinya hingga ke tempat ia bekerja dan NM itu merasa tah dipermalukan oleh SW di depan umum.

"Sebagai upaya tindak lanjut atas laporan dugaan tindakan penganiayaan itu, kita sudah melakukan pemeriksaan beberapa orang saksi. Begitu juga keduanya, terlapor dan pelapor sudah kita mintai keterangannya," ujar Ari. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Hukrim, Inhu
Sumber:GoRiau.com
wwwwww