Home > Berita > Inhu
Inhu
wanita-paruh-naya-di-indragiri-hulu-ini-tak-sadar-aksinya-merekap-nomor-togel-diintai-kapolsek
RENGAT, POTRETNEWS.com — Kapolsek Seberida Inhu meringkus wanita paruh baya yang melakukan aksi tak patut dan tak terpuji, tak ingat umur. Wanita berusia 49 tahun berinisial NV (49) itu diringkus langsung oleh Kapolsek Seberida, Kompol Hendri Suparto bersama Unit Reskrim Polsek Seberida di rumahnya.
penyidikan-kasus-dugaan-korupsi-kasbon-apbd-indragiri-hulu-rp114-miliar-terkendala-saksi-yang-tak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Proses penyidikan kasus dugaan korupsi kasbon APBD Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) 2005-2008 sebesar Rp114 miliar, mengalami kendala. Pasalnya, 1 orang saksi belum bisa diperiksa untuk dimintai keterangannya perihal dugaan rasuah yang sedang didalami itu. Bahkan keberadaan saksi yang dimaksud, tak lagi diketahui di mana.
pelaut-dari-rengat-riau-jadi-korban-pencurian-yang-dilakukan-sepasang-kekasih-di-manado
BITUNG, POTRETNEWS.com — Tim gabungan Polda Sulut dan Polres Bitung berhasil menangkap dua pasang kekasih yang diduga terlibat kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dan pencurian barang elektronik (Curanik).
dua-balita-di-indragiri-hulu-tewas-tenggelam-di-kolam-ikan-saat-ditinggal-orang-tua-panen-sawit
INDRAGIRI HULU, POTRETNEWS.com — Dua balita berusia 2 tahun dan 4 tahun di Indragiri Hulu, Riau, ditemukan tewas tenggelam di dalam kolam. Kedua korban ditemukan tewas saat ditinggal orang tua memanen sawit. Ps Paur Humas Polres Indragiri Hulu (Inhu) Aipda Misran mengatakan kedua balita itu ditemukan tewas pagi tadi sekitar pukul 09.30 WIB. Keduanya tenggelam di dalam kolam ikan berukuran 4 x 4 meter.
kasus-covid19-menurun-pemkab-indragiri-hulu-kembali-jadwalkan-pilkades-serentak
INDRAGIRI HULU, POTRETNEWS.com — Sempat tertunda akibat pandemi virus corona atau covid-19 yang tak kunjung reda pada Agustus lalu, Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, kembali di jadwalkan.
hamil-di-luar-nikah-tanpa-tahu-siapa-ayah-bayinya-gadis-di-riau-sebut-beberapa-nama-pria-ke-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Misteri hamil di luar nikah seorang Gadis Belia berinisial YS di Riau, mirisnya ia tidak tahu siapa ayah bayinya, sebut beberapa nama pria ke polisi.
sedang-tawarkan-kacang-di-sebuah-warung-wilayah-pasirpenyu-indragiri-hulu-suep-mendadak-lemas-dan
INDRAGIRI HULU, POTRETNEWS.com — Di Yogjakarta ada Mbah Bilal yang meninggal di atas becaknya. Kisah hampir serupa terjadi di Indragiri Hulu (Inhu) Riau. Seorang pedagang kacang bernama Suep meninggal di warung saat menawarkan dagangannya, Sabtu (24/7/2021). Warung itu berlokasi di Desa Batu Gajah, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Pejabat sementara Kepala Urusan (Paur) Humas Polres Inhu Aipda Misran mengatakan, sales tersebut bernama Suep Jabarian (36).
korban-kecelakaan-divonis-covid19-dan-ditelantarkan-hingga-meninggal-warga-indragiri-hulu-laporkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pihak keluarga Terisno melaporkan pihak RSUD Indrasari Kabupaten Indragiri Hulu, Riau dan Klinik Muizzah ke pihak kepolisian. Pihak keluarga tidak terima karena Terisno ditelantarkan hingga meninggal dunia dan dituding terkena COVID-19.
canda-tokoh-adat-talang-mamak-ke-bupati-indragiri-hulu-soal-vaksinasi-kalau-yang-menyuntiknya
RENGAT, POTRETNEWS.com — Hinggga saat ini tak satupun anggota Suku Talang Mamak terpapar Covid-19. Hal tersebut diungkapkan Kepala Puskesmas Rakit Kulim Sri Lindawati. Meski demikian, vaksinasi tetap dilakukan terhadap Suku Adat Terpencil di kabupaten Inhu, Riau itu. Vaksinasi merupakan satu upaya pemerintah untuk mencegah penularan virus Covid-19, melansir Tribunnews.com.
tinjau-kesiapan-atlet-panjat-tebing-menuju-pon-xx-gubernur-riau-janjikan-bonus-bagi-atlet
INDRAGIRI HULU, POTRETNEWS.com — Pasca dilantik menjadi Bupati Indragiri Hulu beberapa waktu lalu, Rezita Meylani Yopi dan wakilnya, Junaidi Rachmat beserta Ketua DPRD Samsudin dan jajaran forkopimda setempat menyambut kedatangan Gubernur Riau Syamsuar yang datang bersama Ketua DPRD Riau Yulisman, beserta Kadispora Riau, Kadis PUPR Riau, Ketua KONI Riau di venue panjat tebing kompleks perkantoran bupati, Kamis (15/7/2021).
wwwwww