Home > Berita > Inhu
Inhu
penjambret-guru-yang-baru-pulang-mengajar-di-inhu-riau-ditangkap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — DS (23) ditangkap polisi usai melakukan aksi jambret di jalan lintas timur, Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau.
kader-golkar-indragiri-hulu-deklarasi-dukung-airlangga-jadi-capres-2024-syamsuar-jadi-cagub-dan
RIAU, POTRETNEWS.com — Ketua DPRD Provinsi Riau, Yulisman SSi MM didaulat maju sebagai bakal calon Bupati Indragiri Hulu (Inhu) tahun 2024 mendatang. Deklarasi untuk Ketua DPRD Provinsi Riau itu, dibacakan oleh perwakilan pengurus dan tokoh Golkar pada acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD II Partai Golkar Kabupaten Inhu di Gedung Buana Sakit, Air Molek Sabtu (19/2/2022).
sejumlah-aset-pemprov-riau-di-peranap-indragiri-hulu-diduga-dikuasai-orang-lain
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Persoalan aset masih menjadi sorotan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), pasalnya masih ada sejumlah aset milik Pemerintah Provinsi yang tidak terjaga dengan baik, sehingga aset tersebut dikuasai orang lain.
ketahuan-jual-dagangan-hasil-curian-di-facebook-pembobol-toko-pakaian-di-rengat-diciduk-polisi
RENGAT, POTRETNEWS.com - Masyarakat yang sering belanja online lewat media sosial, seperti perlu berhati-hati. Bisa jadi barang yang dijual adalah hasil curian atau tindak pidana.
lebih-200-rumah-terendam-banjir-di-desa-tanjung-beludu-inhu-bupati-rezita-prihatin-dan-tinjau
RENGAT, POTRETNEWS.com - Desa Tanjung Beludu, Kelayang, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) kebanjiran. Lebih dari 200 rumah warga setempat terendam banjir akibat hujan yang turun dalam beberapa hari ini.
seorang-ibu-di-indragiri-hulu-ditipu-2-pria-mengaku-dukun-pengganda-uang-duit-rp715-juta-raib
INDRAGIRI HULU POTRETNEWS.com — Dua orang di Indragiri Hulu (Inhu), Riau, melakuakn penipuan dengan modus mengaku dukun yang bisa menggandakan uang. Korbannya merupakan seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial SB (49), warga Kelurahan Peranap, Kecamatan Peranap, Kabupaten Inhu.
beredar-isu-makam-tokoh-tempatan-bakal-tergusur-oleh-proyek-jalan-tol-jambirengat
POTRETNEWS.com — Pengerjaan proyek jalan tol di wilayah Riau diketahui sempat dihantam masalah. Mulai dari masyarakat yang menolak uang ganti rugi, hingga isu adanya makam seorang tokoh suku tertentu.
sungai-batang-gansal-di-indragiri-hulu-meluap-hingga-masuk-permukiman-warga
RENGAT, POTRETNEWS.com — Sungai Batang Gansal meluap mengakibatkan banjir bandang di Penyaguhan, Indragiri Hulu yang berdampak ratusan warga sulit beraktivitas dan mendapatkan air bersih.Kondisi ini membuat masyarakat setempat membutuhkan perhatian dan bantuan dari pemerintah.
kapolsek-wanita-termuda-di-indonesia-bertugas-di-riau-ini-kiatnya-agar-polisi-dicintai-masyarakat
INDRAGIRI HULU, POTRETNEWS.com — Belakangan ini pemberitaan negatif tentang instansi Polri memang sedang ramai dibicarakan. Beberapa oknum polisi mendapat sanksi, pencopotan jabatan hingga dipecat dari instansi Polri karena terlibat beberapa kasus. Menanggapi hal tersebut Ipda Nadya yang merupakan Kapolsek Batang Gansal, Indragiri Hulu, Riau mengungkapkan cara agar anggotanya tetap pada jalur yang semestinya.
indragiri-hulu-satusatunya-daerah-di-riau-ppkm-level-1
RENGAT, POTRETNEWS.com — Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) saat ini berada pada level satu dalam penanganan kasus Covid-19. Inhu menjadi satu-satunya kabupaten di Provinsi Riau yang berada pada level satu. Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Inhu bahwa kasus Covid-19 di daerah ini terus melandai.
wwwwww