Home > Berita > Umum

Inhil Kirim 42 Atlet Berlaga di Popda Riau

Kamis, 26 Mei 2016 12:20 WIB
Advertorial
inhil-kirim-42-atlet-berlaga-di-popda-riauJunaidi Ismail memberikan keterangan kepada wartawan.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten (pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) mengirimkan sebanyak 42 atlet dan 13 pelatih untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah ( Popda XIII) Tingkat Provinsi Riau di Pekanbaru. Inhil sendiri hanya mampu mengikuti sebanyak 6 cabang olahraga (cabor) dari 11 cabang yang dipertandingkan. "Sebenarnya ada 11 cabor yang dipertandingkan pada popda tersebut. Namun ada beberapa cabor yang tidak kita ikuti karena memang kita belum memiliki atlet yang berkompeten sehingga cabor tersebut tidak bisa kita ikutkan," kata Kadis Pariwisata Kebudayaan Pemuda Olahraga Budaya Pariwisata (Disparporabudpar) Inhil, Junaidi Ismail, Selasa (24/5/2016).

Tidak hanya itu, dia juga menyebut Inhil hanya mengikuti cabang-cabang yang diunggulkan. "Inhil hanya mengikuti cabang-cabang yang diunggulkan, seperti tenis meja, sepak bola, pencak silat, bulu tangkis," beber Junaidi lagi.

Sedangkan untuk target, Disporabudpar Inhil berharap para atlet yang dikirim mampu meraih hasil yang maksimal dalam popda kali ini. "Kita mengharapkan para atlet yang kita kirim mampu mendapatkan hasil yang memuaskan," ujarnya. (adv/pemkab/suf)

wwwwww