Home > Berita > Inhil
Inhil
kpid-riau-harap-masyarakat-indragiri-hilir-jadi-ujung-tombak-gerakan-cinta-siaran-indonesia
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) diharapkan sebagai ujung tombak gerakan cinta siaran lokal dan nasional. Keinginan itu dikemukakan jajaran Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Daerah Riau dalam sebuah diskusi di Kota Tembilahan, Rabu (7/9/2022) pagi hingga jelang sore. Diskusi yang dihadiri 25 peserta itu dilaksanakan sebagai ajang sosialisasi Gerakan Keluarga Cinta Siaran Indonesia (KCSI) yang merupakan salah satu program KPID Riau tahun 2022.
silaturahmi-pcnu-indragiri-hilir-dengan-orang-nomor-satu-pbnu-janji-akan-evaluasi-sk-yang-sudah
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau versi KH Dr H Ali Azhar S Sos, MH, yang diwakili oleh KH Ishaq Ahmad (Rais Syuriah), Suhaimi SPd (Sekretaris) dan didampingi Bapak Ir H Harmansyah (Wakil Ketua I PWNU Riau) melakukan temu ramah dengan PBNU, Selasa (6/9/2022) di Jakarta.
kejaksaan-terus-usut-dugaan-korupsi-pembangunan-sman-1-tembilahan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Indragiri Hilir (Kejari Inhil) terus mengusut dugaan korupsi pembangunan Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Tembilahan. Penyidik sudah mengajukan perhitungan kerugian negara ke Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKB).
sikapi-kenaikan-bbm-dishub-inhil-akan-rapat-dengan-pihak-terkait-bahas-soal-tarif-angkutan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Kenaikan bahan bakar minyak (BBM) yang dilakukan oleh pemerintah pusat, 2 September 2022 lalu, dipastikan berdampak pada banyak sektor. Salah satunya terkait dengan tarif angkutan yang ada di Indragiri Hilir (Inhil), Riau, yang diprediksi akan naik.
politisi-gerindra-ustaz-suhaidi-minta-pemrov-riau-carikan-solusi-atas-anjoknya-harga-komuditas
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Dr H Ustaz Suhaidi SAg MAg, berharap kedatangan Gubernur Riau H Drs Syamsuar MSi, ke Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dalam rangka memberikan kuliah umum di Kampus STAI Auliurrasyidin dapat memberikan solusi atas anjloknya harga komoditas pertanian dan perkebunan di Inhil, seperti kelapa, pinang dan lainnya.
ali-azhar-klaim-telah-terjadi-pelanggaran-adart-terhadap-pengesahan-abdul-hamid-sebagai-ketua-pcnu
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Dr Ali Azhar S Sos MH, Ketua terpilih Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama versi tahun 2019, angkat bicara terkait surat keputusan yang diterbitkan PBNU tanggal 24 Agustus 2022 yang mengeluarkan SK pengangkatan Abdul Hamid SHi, sebagai Ketua PCNU Indragiri Hilir (Inhil), Riau.
pcnu-indragiri-hilir-diterpa-isu-dualisme-kepengurusan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Indragiri Hilir, Riau Dr H Ali Azhar SSos MH beserta Pengurus MWC NU dikejutkan dengan penerbitan Surat Keputusan Nomor: 06/PB.01/A.II.01.45/99 /08/2022 tertanggal 24 Agustus 2022 / 26 Muharram 144 H tentang Pengesahan PCNU Kabupaten Indragiri Hilir di bawah pimpinan H Abd Hamid Jamaluddin yang tidak memiliki rekomendasi PWNU Riau.
dpmd-indragiri-hilir-terkesan-menutupi-dan-melidungi-bumdes-bermasalah
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Banyaknya BUMDes ”bermasalah” di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau dikarenakan lemahnya pembinaan dan pengawasan yang dilakukan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD). Bahkan terkesan DPMD seakan menutupi dan melindungi kondisi yang terjadi.
alumni-sppspmasmknpt-riau-yang-berdomisili-di-wilayah-inhil-tahun-ini-bakal-gelar-reuni-akbar-di
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Ratusan alumni Sekolah Pertanian Menengah Atas Riau yang berdomisili di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dan tersebar di berbagai kecamatan terutama di Kota Tembilahan, tahun 2022 akan melaksanakan reuni akbar.
dimintai-tanggapan-terkait-banyak-bumdes-di-inhil-bermasalah-dpc-apdesi-terkesan-saling-lempar-bola
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Indragiri hilir (Inhil), Riau terkesan saling ”lempar bola” ketika dimintai tanggapannya terkait indikasi banyaknya BUMDes bermasalah di "Bumi Hamparan Kelapa Dunia".
wwwwww