Home > Berita > Rohul

Rumah Kepala Dinas Pendidikan Rohul Dikupak Maling, Arloji Merek Terkenal dan Emas Raib

Rumah Kepala Dinas Pendidikan Rohul Dikupak Maling, Arloji Merek Terkenal dan Emas Raib

Kondisi jendela belakang rumah M Zen yang dicongkel maling.

Jum'at, 27 Mei 2016 11:26 WIB
ROHUL, POTRETNEWS.com - Rumah Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Muhammad Zen dimasuki maling. Akibatnya, beberapa jam mewah bermerek terkenal serta emas raib. Dilansir dari pekanbarumx.co, Jumat (27/5/2016), Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK MHum melalui Paur Humas Ipda Efendi Lupino membenarkan, pihaknya telah menerima laporan kemalingan yang dialami Kadisdikpora Rohul.

"Pencurian di rumah M Zen, Jalan Karya Utama, Desa Koto Tinggi, Kecamatan Rambah itu sudah dilaporkan Desenty Nefri (41), selaku penjaga rumah M Zen, ke Polsek Rambah," kat Ipda Efendi.

Dijelaskannya, berawal pada Selasa (24/5) malam sekitar pukul 22.30 WIB, penjaga rumah M Zen, yakni Desenty menerima kabar dari rekannya bahwa rumah Kadisdikpora Rohul dimasuki orang tidak dikenal.

Saat itu juga, Desenty mendatangi rumah M Zen untuk mengecek kebenaran. Setelah dicek, ternyata benar bahwa rumah itu telah dimasuki orang tak dikenal dengan cara merusak jendela rumah di bagian belakang.

Setelah dicek pelapor ke bagian dalam rumah, beberapa barang berharga di rumah Kadisdikpora Rohul raib, terdiri dari 30 emas dan 3 jam tangan atau arloji mewah lengkap dengan kotaknya.

"Merk jam tangan yang hilang antara lain satu merk Bonia, satu merk Guess, satu buah merk Geleron," ungkap Ipda Efendi dan mengakui pelaku masih dalam lidik pihak Polsek Rambah.

Atas kejadian itu, Ipda Efendi memperkirakan Kadisdikpora Rohul mengalami kerugian sekitar Rp40 juta.***


editor: wawan s
sumber: pekanbarumx.co

Kategori : Rohul, Peristiwa, Hukrim
wwwwww