Home > Berita > Hukrim
Hukrim
ini-peran-terduga-teroris-yang-ditangkap-di-kampar-dan-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Daerah (Polda) Riau menyebut Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri masih mengembangkan kasus terorisme dari empat (update, menjadi 5) terduga teroris yang ditangkap di Kabupaten Kampar dan Kota Pekanbaru. Tak menutup kemungkinan masih ada terduga lainnya yang bakal terjaring.
pembunuh-istri-di-pulogadung-jakarta-yang-sempat-kabur-ke-riau-dibekuk-setelah-lima-tahun-buron
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Setelah lima tahun buron, Polres Metro Jakarta Timur menangkap pria yang membunuh istrinya, Selasa (23/10/2017) dini hari. Tersangka Asep (40) membunuh Lilis (35) di Pulogadung, Jakarta Timur beberapa tahun lalu.
iupdatei-penangkapan-terduga-teroris-di-kampar-dan-pekanbaru-jadi-5-orang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah melakukan pengembangan di sejumlah lokasi, Detasemen Khusus Antiteror 88 akhirnya menangkap satu lagi terduga teroris di Provinsi Kepulauan Riau.
lanal-dumai-gagalkan-penyelundupan-100-ekor-trenggiling-saat-melintas-perairan-bukitbatu
DUMAI, POTRETNEWS.com - Patroli gabungan Pangkalan TNI Angkatan Laut Dumai dan Armada Barat mengamankan dua pelaku penyelundup seratus Trenggiling saat melintasi Perairan Bukitbatu Kabupaten Bengkalis, Riau, Selasa.
sudah-enam-bulan-tinggal-di-kampar-tapi-terduga-teroris-tak-pernah-serahkan-surat-pindah-kepada
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror menangkap empat terduga teroris di Kabupaten Kampar dan Kota Pekanbaru, Riau. Salah satunya, AI alias BS yang baru enam bulan tinggal di sebuah perumahan di Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar.
terduga-teroris-yang-ditangkap-di-perumahan-pandau-permai-kampar-dikenal-rajin-ikut-gotong-royong
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Detasemen Khusus 88 Antiteror menangkap 4 terduga teroris, di Kabupaten Kampar dan Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Selasa (24/10). Keempatnya ditangkap di lokasi dan tempat yang berbeda, mereka semua diciduk saat berada di jalanan.
jaringan-teroris-riau-pernah-latihan-tembak-dan-rakit-bom-di-jambi-latihan-fisiknya-di-perbukitan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Lima pria terduga teroris yang ditangkap di Riau pernah mengikuti latihan fisik persiapan teror (i'dad) dan latihan menembak. Mereka berlatih di Bukitgema, Kabupaten Kampar, Riau.
terduga-teroris-riau-terkait-kelompok-jambi-jaringan-ini-sudah-enam-bulan-diintai-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polri telah lama mengintai empat teroris yang ditangkap di Kampar dan Pekanbaru, Riau, tadi pagi. Petugas mengincar jaringan tersebut selama enam bulan belakangan.
terduga-teroris-yang-diamankan-di-perumahan-pandau-permai-kampar-disebut-sebagai-pimpinan-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Daerah (Polda) Riau menyebut terduga teroris berinisial AA yang turut diamankan Densus 88 Mabes Polri di Pekanbaru, Selasa (24/10/2017) merupakan pimpinan jaringan Jamaah Asyori Daullah di Pekanbaru.
empat-terduga-teroris-yang-ditangkap-di-kampar-dan-pekanbaru-berencana-bom-sejumlah-kantor-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Empat terduga teroris Riau yang tertangkap di Kampar dan Pekanbaru berencana mengebom sejumlah kantor polisi. Mereka mengincar kantor polisi yang berada di Kota Pekanbaru.
wwwwww